Beli Velg Mobil di Toko TKB Group Indonesia

Beli velg mobil yang menjadi pertimbangan utama pastinya kualitas dan harga velg tersebut. Biasanya untuk mendapatkan produk dengan kualitas yang baik, harga yang ditawarkan juga cukup tinggi. Lalu apakah mungkin bisa mendapatkan produk dengan kualitas yang baik, namun harga tetap terjangkau. HSR Wheel hadir untuk menjawab hal tersebut dengan menawarkan produk velg berkualitas dengan harga yang relatif terjangkau.

Tempat Beli Velg Mobil HSR Wheel

Velg HSR Wheel hanya di jual melalui toko cabang TKB Group Indonesia, jadi bagi Anda yang tertarik untuk beli velg mobil brand HSR Wheel bisa langsung menghubungi kontak kami atau mendatangi toko-toko cabang TKB Group Indonesia.

Alasan hanya menjual velg HSR melalui toko cabang TKB Group Indonesia adalah untuk menjaga mutu dan kualitas produk. Lalu bagaimana kalau diwilayahnya tidak ada toko cabang TKB terdekat? Tidak perlu khawatir, TKB memberikan pelayanan yang tidak tanggung-tanggung. Untuk setiap pembelian minimal 1 set velg HSR Wheel tidak akan dipungung biaya apapun atau gratis ongkos kirim yang berlaku untuk seluruh wilayah yang ada di Indonesia.

Tidak hanya sebatas jual velg HSR, TKB Group juga merupakan distributor ban Accelera yang merupakan produk ban dalam negri yang sudah diakui dunia lewat permintaan ekspornya hingga ke 90 negara.

Program Kredit TKB

Untuk memberikan kemudahan pada customer, TKB juga memiliki program pembelian velg dan ban secara kredit/cicilan dengan bunga 0% hingga 24bulan dengan kartu kredit.

Bagaimana dengan yang tidak memiliki kartu kredit? Bagi yang tidak memiliki kartu kredit, tetap bisa beli velg mobil produk HSR Wheel secara kredit melalui Home Credit Indonesia (HCI).

Belum cukup sampai disana, TKB Juga memberikan pelayanan gratis tambal ban tubeless, gratis isi nitrogen, dan gratis balancing. Tunggu apa lagi? Beli velg mobil dan ban di toko-toko cabang TKB Group Indonesia tidak hanya mendapatkan produk HSR Wheel yang berkualitas  dengan harga yang relatif terjangkau dan ban terbaik dari Accelera,  tetapi juga mendapatkan banyak keuntungan lainnya.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan