Velg Hiroshima HSR di Mobil Nissan March Brother Rian

Velg Hiroshima – Nissan March adalah mobil yang ukuran yang lumayan kecil dan bisa di gunakan kerja dan untuk kebutuhan sehari hari, makannya bro Rian memilih Nissan March. Ingin membuat tampilan mobilnya semakin keren dan sporty membuat bro Rian mengganti velg original Nissan March.

Masukan dari teman teman komunitas dan hasil dari browsing di internet membuat bro rian memilih HSR Wheels untuk velg Nissan Marchnya. Di bantu tim Marketing Toko Velg Stance Bekasi TKB Group Indonesia, membuat bro rian menjatuhkan pilihan terhadap velg Hiroshima HSR. Mau tau hasil dari Nissan March di padukan dengan velg Hiroshima HSR? yuk lihat fotonya dibawah :

Dikutip dari TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, Nissan March merupakan mobil Hatchback Stylish yang diproduksi oleh perusahaan raksasa Jepang,  sejak Bulan Maret tahun 1982 untuk pasaran Eropa, nama M A R C H di ambil dari bulan Maret, karena di Jepang Musim Semi dimulai sekitar bulan Maret dan orang Jepang menyambutnya dengan penuh kegembiraan, karena hari-hari dingin dan tidak bersahabat telah berakhir. 

Musim Semi ditandai dengan munculnya kuncup-kuncup bunga pohon plum. Dan setelah bunga pohon plum berakhir, muncul kuncup-kuncup bunga paling terkenal di Jepang, bunga Sakura. Nissan March atau yang juga disebut Nissan Micra pertama kali diluncurkan bulan maret tahun 1982.

New Nissan March Merupakan kendaraan compact hatchback global 5 penumpang, March dirancang untuk merespon kebutuhan pasar global. Dengan menggunakan platform terbaru Nissan V-Platform yang serbaguna, memungkinkan kendaraan ini memiliki bobot body ringan, mudah dikemudikan, irit bahan bakar dengan tangki kecil, mudah dirakit (setir kanan/kiri), nyaman dikendarai, biaya operasional yang rendah (low operational cost), dan harga terjangkau dengan kualitas keamanan Nissan Internasional.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *