Edukasi Dalam Budaya Industri Toyota

Edukasi – Terdapat satu mata pelajaran baru untuk para siswa kelas XI dan XII di tahun ajaran 2018/2019, adapun mata pelajaran tersebut bernama Budaya Industri. Sebagai sumbangsih Toyota dalam pendidikan, berpayung Yayasan Toyota Astra, mata pelajaran Budaya Industri tentunya memberikan panduan secara mental kepada siswa SMK dalam menyelami dunia industri.

Dunia industri yang selalu menghadirkan tantangan yang kompetitif mengharuskan adaptasi yang progresif dari para SDM. Warih Andang Tjahjono selaku presdir Toyota Motor Manufacturing Indonesia juga menambahkan bahwa program ini adalah sebuah pengenalan dini siswa SMK terhadap lingkungan industri.

Menganut prinsip 5R yaitu Ringkas, Rapi, Resik, Rawat dan Rajin merupakan sebuah program yang ditanamkan kepada mental setiap siswanya. Program ini sendiri terlaksana di 15 SMK area Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Diharapkan dengan adanya program ini terciptalah kebiasaan bekerja sistematis, efisien dan efektif.

Penulis: Fauzan Perdana   

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *