Suryanation Motorland Battle Invasi Pulau Dewata

Suryanation Motorland

Suryanation Motorland Battle – Memasuki edisi ke 5, kontes Custom ternama Suryanation sambangi Bali. Mengambil lokasi di Lapangan Maisonette, Sanur acara ini dihelat pada Sabtu, tanggal 25 Agustus 2018. Mengambil tema “Live To Inspire” acara ini sebelumnya telah diadakan di empat kota yaitu Tangerang, Semarang, Palembang dan Medan. Acara ini merupakan kompetisi Custom roda yang terbagi dalam berbagai golongan, golongan pertama untuk motor dibawah 250 cc yang diperuntukkan kepada beberapa konsep seperti Chopper, Bobber, Cafe Race, Choppy Cub dan Sport FFA.

Golongan selanjutnya untuk motor diatas 250 cc dimana konsep yang mengikuti kompetisi ini adalah Chopper, Bobber, Scrambler atau Tracker. Golongan terakhir yang ikut dilombakan adalah Special Class dimana golongan ini diperuntukkan untuk konsep motor matik, retro  dan konsep kolaborasi.

Kompetisi ini akan dihelat selanjutnya di Surabaya dengan membawa pemenang di Bali sebagai peserta yang akan berkompetisi di Grand Battle Suryanation Motorland 2018. Di tahun ini, hadiah yang diperebutkan para peserta adalah kesempatan mengunjungi International Custom Show di Eropa.

Acara ini sendiri menampilkan beberapa Tenants yang melakukan proses Custom secara langsung. Selain itu juga terdapat segmen Suryanation Ride dengan selebritis Bucek Depp dan Bulider dari Bandung, Franky Mory Astorianto dengan dua pengendara lokal. Di segmen tersebut mereka melakukan Riding dengan mengajak setiap komunitas roda dua untuk meramaikan acara Suryanation Motorland.

Penulis : Fauzan Perdana

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *