Museum Angkut Malang! Surganya Penggila Mobil Antik

Museum Angkut Malang – “Classic is Timeless” ungkapan tersebut memang bukan omong kosong belaka, semua hal yang bersifat klasik memang tak punya zona batas waktu dan tak lekang oleh zaman. Nilai nostalgia pada suatu benda mungkin akan menyegarkan ingatan seseorang dari waktu lampau. Bagi kalian yang menggilai mobil klasik atau antik, Museum Angkut Malang mungkin bisa jadi Bucketlist kalian.

Bertemakan transportasi, museum ini memanjakan pengunjungnya dengan konsep yang berbeda di setiap ruangnya. Salah satu contoh konsep Hollywood dimana terdapat sebuah patung Hulk yang berakting menghancurkan beberapa mobil klasiknya.

Museum Angkut Malang
Sumber: sharetempatwisata.com

Selain itu, juga ada Gangster Town dimana konsep ini mengadopsi kota Chicago Amerika Serikat sekitar tahun 1920 yang dihuni oleh mafia peranakan Italia-Amerika seperti Al Capone dan kroninya. Mobil-mobil klasik tahun 1920an pun menjadi pelengkap kesan kota gangster Chicago pada masa tersebut.

Penulis : Fauzan Perdana

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *