Wrangler Sahara Hadirkan Edisi “Jantan”

Wrangler Sahara – Wrangler luaskan pasarnya kepada para pengendara yang terbiasa mengendarai kendaraan di daerah perkotaan, pasalnya jenis ini dirancang dengan ban yang menyesuaikan tekstur perkotaan, selain itu factor kenyamanan menjadi hal yang utama.

Keputusan ini tentunya menjadi langkah baru dari Jeep, akan tetapi peminat Jeep yang tetap menginginkan kemampuannya seperti menanjak dan mengarungi segala medan, tidak perlu khawatir, karena Jeep sebagai produsen mengeluarkan edisi Moab.

Edisi Moab ini merupakan alternatif untuk pengendara yang harus melewati dua medan yang berbeda dalam setiap aktvitasnya. Harga dari unit ini sendiri blum diketahui secara pasti, namun banyak spekulasi yang mengatakan terdapat perbedaan harga untuk edisi ini, dimana harganya sedikit lebih besar dibanding edisi Sahara. 

Penulis : Fauzan Perdana

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *