Event GIIAS 2019 Ada Mobil Terbaru Apa saja?

Event GIIAS 2019 yang akan diselenggarakan di ICE, BSD pada tanggal 18 – 28 Juli mendatang akan diramaikan oleh hadirnya jajaran mobil terbaru. Penasaran mobil apa saja yang akan di hadirkan di GIIAS nanti? Simak daftar mobil terbaru yang di prediksi akan hadir dalam GIIAS 2019.

Daftar Mobil Terbaru yang Akan Tampil pada Event GIIAS 2019

  • Mazda
Mazda 3 - Sedan - Hatchback

Pada event GIIAS Kali ini Mazda akan menghadirkan 2 versi terbaru dari Mazda 3, yakni hatchback dan sedan serta satu produk baru yang akan menjadi kejutan. Selain itu, Mazda juga akan menampilan seluruh line up mobil Andalan mereka yang sudah cukup sukses dipasaran Indonesia, seperti CX5, CX9 hingga MX5

  • Toyota
Toyota All New Supra

Dipastikan Toyota akan memberikan banyak kejutan, dengan menampilkan 3 model mobil terbaru. Dari ketiga model mobil terbaru tersebut, yang cukup menjadi perhatian adalah “All New Legendary”. Diperkirakan, All New Legendary Toyota tersebut adalah New Toyota Supra yang desainnya mirip dengan BMW Z4 terbaru.

  • Renault
Renault Triber

Pada kesempatan kali ini Renault akan memboyong 3 mobil terbarunya, salah satunya adalah Renault Triber. Mobil ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1000cc, Dual VVT dengan 5 percepatan. Untuk 2 model lain identitasnya masih belum di bocorkan oleh pihak renault.

  • Suzuki
Suzuki Jimny 2019

Untuk kamu yang menantikan peluncuran Jimny generasi terbaru, GIIAS 2019 tempatnya. Selain memamerkan mobil-mobil andalan mereka, di prediksikan event GIIAS kali ini akan menjadi lokasi peluncuran Jimny Generasi terbaru

  • Mitsubishi
Mitsubishi Eclips Cross

Mitsubishi akan tetap memamerkan 2 produk andalannya Xpander, Pajero Sport dan 2 model terbaru New Triton dan satu produk terbaru yang diduga Mitsubishi Eclips Cross namun untuk kepastiannya akan diungkap pada hari ke 2 GIIAS, 9 Juli 2019.

  • Honda
Honda Accord Turbo

Pada event kali ini, Honda akan memboyong versi terbaru dari Accord, yakni Honda Accord Turbo. Dengn kapasitas mesin 1.500cc yang ditambah dengan dorongan turbocharger dengan kisaran tenaga mencapai 192 Horsepower.

  • DFSK
DFSK Glory 580 Facelift

DFSK akan menampilkan produk SUV andalannya Glory 580 dan Glory 560. Dikatakan juga DFSK akan menampilkan versi facelift dari Glory 580 dan satu mobil konsep SUV bertenaga listrik.

  • BMW
BMW X7

Pabrikan mobil asal Jerman BMW akan memperkenalkan varian terbaru dari BMW 3series yakni G20. Selain itu, BMW juga akan memperkenalkan type SUV terbarunya BMW X7.

  • AUDI
AUDI Q8

Audi kali akan memperkenalkan produk terbaru mereka yakni AUDI Q8. Dari segi tampilan, desain AUDI Q8 terinspirasi dari AUDI Quatro yang merupakan mobil Rally. Desain tersebut membuat AUDI Q8 tampil lebih sporty bila dibandingkan dengan pendahulunya, AUDI Q7.

  • Wuling
Wuling Almaz

Pada event GIIAS kali ini, Wuling tidak menyebutkan kalau mereka akan memperkenalkan produk terbaru mereka dan hanya akan menampilan seluruh produk yang dimilikinya Confero, Formo, Cortez, dan Almaz. Namun siapa tahu kalau ternyara pabrikan mobil asal China ini akan memberikan kejutan dengan menampilkan produk terbarunya, apasaja bisa terjadi pada event otomotif terbesar di Indonesia ini.

Masih penasaran mobil apa saja yang bakal tampil di event GIIAS 2019 kali ini? Untuk menjawab rasa penasaran kamu, jangan lupa mengunjungi GIIAS yang pembukaannya akan digelar 2 hari lagi. Selain 10 daftar mobil di atas, masih banyak pabrikan mobil lainya yang ikut serta untuk meramaikan acara tersebut.

HSR Wheel Juga Hadir di GIIAS 2019

HSR Wheel juga hadir di GIIAS 2019, booth HSR sendiri ada di PF1d, Prefunction Hall. Pada GIIAS kali ini HSR Wheel akan memperkenalkan produk terbarunya. Selain memperkenalkan produk baru, untuk kamu-kamu yang datang ke booth HSR Wheel akan ada event menarik lainnya. Salah satu event menarik yang tidak boleh kamu lewatkan adalah lelang velg HSR dengan tema “LEVEL up HSR Wheel“.

Masih ada lagi, setiap pembelian produk HSR Wheel di GIIAS 2019 akan mendapatkan diskon sebesar 10% untuk all item. Jadi jangan lewatkan kesempatan yang belum tentu ada setahun sekali ini. HSR Wheel velg mobil brand asli Indonesia dengan jaminan kualitas yang sudah tidak perlu diragukan lagi.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan