Chevrolet Trax 2020

Chevrolet Trax

Chevrolet Trax – Melihat Trend SUV, MPV maupun Crossover yang sedang naik daun di Tanah Air. Membuat Chevrolet tidak ingin melewatkan kesempatan. Terdapat bocoran Chevrolet Trax yang akan segera hadir di tahun 2020. Inovasi yang dihadirkan dari Chevrolet pun telah ditetapkan. Dari segi penampilan Chevrolet yang satu ini menggunakan rangka VSS-S. Dimana terdapat satu konstruksi yang menyeluruh untuk mobil ini, sama seperti jenis Crossover lainnya.

Masih soal penampilan, ukuran ekstra yang ditampilkan dari generasi sebelumnya juga membuat mobil yang satu ini menggoda setiap peminat jenis mobil ini. Dari bagian lampu, Chevrolet mengadopsi saudaranya Blazer dalam tampak depan.

Desain eksterior minimalis nan stylish, Chevrolet Trax rencananya juga akan menyajikan ruang kabin yang lebih lapang dengan dibekali beragam fitur modern. Aspek fungsional dan berkelas, dapat kamu rasakan ketika memasuki bilik kabinnya. Sehingga, segala fiturnya yang tampil multifungsiĀ  mampu untuk memberikan kenyamanan kepada kamu dan seluruh penumpang.

Fitur keselamatan juga menjadi perhatian dari Chevrolet Trax. Chevrolet Trax membawa 6 SRS Airbag yang tentu semakin menjamin keselamatan kamu. Selain itu, mesin 1.4L ECOTEC yang dibawa Chevrolet Trax ini juga menambah efisiensi bahan bakar yang tentu menambah nilai mobil ini.

Berita ini bocor setelah terdapat gambar yang beredar di daerah Detroit, Amerika Serikat tempat jalur pengujian produk Chevrolet. Sistem pacu mesin dari mobil ini menggunakan Turbocharged1,4 Liter dan juga menggunakan 9 tingkat kecepatan dalam transmisi otomatisnya.

Penulis: Fauzan Perdana

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *