Capaian BMW dan Mercedes di Paruh Tahun 2018

Capaian BMW

Capaian BMW dan Mercedes – Dua bulan terakhir ini,  Perusahaan Daimler kesulitan dalam menjual mobilnya. Khususnya penjualan mobil Mercendez Benz yang mengalami penurunan yang cukup dalam dibandingkan tahun kemarin. Di Eropa sendiri, terdengar kabar bahwa daya beli masyarakat menurun sekitar 14 persen. Terlebih, jika mengingat citra mobil Eropa sebagai mobil berkualitas premium. Tentunya membuat peminat mobil ini harus berpikir dua kali dalam membawa pulang satu unitnya.

Namun hal tersebut tidak berpengaruh di Indonesia. Pada hari terakhir pameran IIMS 2018, tercatat bahwa ada 600 lebih unit mobil Mercedes dan MINI yang terjual.  Hal ini menunjukan terjadi peningkatan sebesar 30 persen lebih dari tahun lalu.

Mercedes model legendaris BMW Seri 3, BMW Seri 5, dan BMW X1  merupakan produk yang memiliki banyak peminatnya. Atas pencapaian ini maka Direktur BMW Indonesia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas apresiasinya.

Selain pada acara pameran IIMS 2018, produsen mobil Eropa dari Jerman seperti BMW mampu menjual sebanyak 1.451 di paruh tahun 2018, capaian ini tentunya sudah mencapai 50 persen dari total penjualan BMW semua jenis pada tahun 2017, dimana penjualannya mencapai 2.823 unit. Capaian ini hanya menjadikan posisi BMW kedua, dimana produsen Jerman lainnya yaitu Mercedes Benz berhasil mengungguli BMW dengan penjualan sebanyak 1.816 unit.

 

 

Penulis : Fauzan Perdana

Eedito : Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *