India lahannya Suzuki Berinovasi

India – SUV sebagai primadona India yang baru menjadi potensi yang tidak dilewatkan oleh.

Maruti Suzuki India dalam berinovasi. Terdengar kabar bahwa Maruti sedang menggodok SUV minimalis yang digadang-gadang akan menjadi saudara terdekat dari Ignis.

Maruti menggolongkan mobil ini kedalam golongan Micro Crossover dan menjadi pesaing utama Renault Kwid, dari harga sendiri tentunya jenis mobil yang diberi nama Y1K akan jauh lebih murah dari Ignis. Tampilan mobil ini terbilang cukup unik, dengan kabin tunggal, sekilas kendaraan ini mirip dengan Nissan Juke versi mini.

Dari segi eksterior, mobil Y1K ini mempunyai moncong yang minimalis dengan bentuk ouval warna silver berantai pada bagian Grille. Sementara pada lampu utama, terdapat desain minimalis dan garis hitam putih yang menghubungkan sisi kiri dan kanan. Terdapat ruang khusus juga untuk lampu kabut serta bemper yang dilapisi pelat bergaris horizontal berwarna silver.

Penulis : Fauzan Perdana

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *