KM 690 yang Handal Beradaptasi

KM 690 – Dengan aksen merah di pinggir palang membuat mobil ini terlihat seperti bola api yang berputar, selain itu jenis palang 5 velg ini sendiri mempunyai kekokohan yang tidak perlu dipertanyakan lagi.

Jenis mobil yang cocok untuk velg ini adalah jenis mobil yang bisa beradaptasi pada dua area, yaitu perkotaan dengan jalanan yang datar serta kondisi jalanan yang terjal dan menanjak. Akselerasi maksimal yang dihadirkan velg dari kedua kondisi jalanan tersebut tentunya akan bertambah optimal jika anda mempunyai jenis kendaraan HR-V, Terrios dan Rush.

KM 690

Baca juga : Valore Tampilkan Sikap Elegan

Meskipun kebanyakan jenis mobil yang cocok untuk velg ini adalah SUV, Crossover maupun Big MPV, namun tidak menutup kemungkinan jenis-jenis sedan untuk memasangnya, dengan syarat menggunakan ban dengan lebar tapak 245 milimeter dan aspek rasio 40 %.

Penulis : Fauzan Perdana

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *