Valore Tampilkan Sikap Elegan

Valore – Dengan ring 16 lebar 6,5 serta lubang 4 dan jarak 100 milimeter, velg ini memberikan kesan elegan dengan perpaduan dua warna yaitu silver dan hitam mengkilap. Makna simple dari dua warna yang ditampilkan akan membuat kendaraan premium anda mempunyai kelas dari sikap elegan.

Valore

Jika anda tidak mempunyai kendaraan premium, jenis kendaraan City Car, LCGC dan MPV juga tergolong sesuai dengan Valore. Rekomendasi serta konsep kendaraan yang pas untuk  jenis velg ini adalah warna dominan gelap seperti Black Polished atau warna hitam dengan aksen karbon.

Baca juga : Rumoi Persembahan HSR Untuk Kendaraan Metropolitan

Kondisi medan yang cocok untuk jenis velg ini tentunya perkotaan dengan tekanan angin 28 sampai 30. Kelebihan lain dari velg ini adalah dengan warna Two-tone yang mendominasi membuat pengendara tidak perlu khawatir dengan cuaca hujan dan genangan air serta cipratan lumpur yang mengotori, karena paduan warna tersebut tidak gampang membuat velg terlihat kotor.

Penulis : Fauzan Perdana

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *