Rumoi Persembahan HSR Untuk Kendaraan Metropolitan

Rumoi – HSR hadirkan kesan Urban pada jenis Rumoi, dengan sentuhan aksen emas serta warna kuning dan metalik membuat velg ini menjadi rilisan baru yang membuat kendaraan pabrikan Jepang menghasilkan image modern dan Funky.

Rumoi Persembahan HSR Untuk Kendaraan Metropolitan

Rumoi sangat cocok untuk kondisi perkotaan, dengan tekanan angin sekitar 28 sampai 30 mengingat ban yang cocok untuk velg ini berukuran 205 milimeter pada bagian tapak dengan ketebalan penampang sebesar 45% dan diameter velg 17. Meskipun cocok di perkotaan, tidak menutup kemungkinan penggunaan velg ini di luar medan perkotaan dengan kondisi angin bertekanan 33-35.

Velg Rumoi ring 17

Baca juga Velg Hyogo Jadikan Nissan Juke Rasa Raja Jalanan

Velg ini sendiri format ukurannya ring 17 lebar 7,5/8,5 dan jenis mobil yang cocok untuk jenis velg ini adalah jenis City Car Sedan dan beberapa jenis MPV seperti Avanza sampai Xpander.

Penulis : Fauzan Perdana

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *