Ingin Merasakan Sensasi Nge-Drift Bareng Akbar Rais?

Pada pameran Telkomsel Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019, HSR Wheel juga ikut meramaikan event tersebut. Selain promo diskon 10% untuk all item, HSR Wheel juga akan memberikan kepada 20 orang terpilih untuk bisa merasakan sensasi nge-drift bareng drifter nasional Akbar Rais.

Drift Bareng Akbar Rais

Acara nge-drift bareng Akbar Rais tersebut, dilakukan pada tanggal 4 dan 5 mei 2019. Untuk bisa menjadi salah satu dari 20 orang yang beruntung bisa nge-drift bareng difter nasional ikuti syarat dan ketentuannya.

Syarat Dan Ketentuan “Taxi Drift Experience”

  • Subscribe Youtube HSR WHeel

  • Follow Instagram @hsr_wheel

  • Comment di postingan “Taxi Drift” – Kenapa kamu harus ikut #driftexperience #teamhsr dan tag 3 teman kamu

  • Pemenang wajib datang ke booth HSR Wheel sesuai waktu yang ditentukan (4-5 Mei)

  • Nama pemenang akan diumumkan pada tanggal 3 Mei 2019

Setelah semua syarat dan ketentuan telah dipenuhi, pemenang akan diumumkan pada tanggal 3 Mei 2019 semoga kamu menjadi salah satu yang mendapatkan tiket Taxi Drift Experience. Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan ngedrift bareng Akbar Rais, segera ikuti syarat & ketentuannya dan jadilah salah satu orang yang beruntung.

Untuk mendapatkan informasi seputar event drift experience yang di adakan oleh team HSR tersebut bisa mendatangi booth HSR Wheel  di Hall C No.38.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan