Mobil Rilisan Terbaru 2019

Bijak dalam memilih mobil menjadi pondasi awal untuk menikmati kenyamanan dalam mobilitas yang tinggi. Kini pilihan mobil di pasaran semakin beragam dan bandrol harganya sendiri terlihat terus mengalami penurunan.

Tak pelak hasrat untuk memboyong mobil impian meningkat dan jembatan untuk menjangkaunya terbentang semakin lebar. Namun, usahakan memilih mobil dengan cermat sebab salah dalam memilih memberikan kekecewaan tanpa batas.

Supaya tidak pernah merasa kecewa ada baiknya mengutamakan mobil rilisan terbaru. Alasan utamanya adalah karena fitur di dalamnya adalah fitur terkini dan desainnya sendiri dijamin modern sesuai perkembangan zaman.

Mobil Rilisan Terbaru yang Bisa Diincar

Apabila berencana membeli mobil baru dari rilisan terbaru agar bisa dipakai jangka panjang tanpa rasa minder saat membelah jalanan, bisa mengintip beberapa mobil rilisan terbaru  berikut yang kabarnya sukses mencuri perhatian khalayak:

  • Nyundai Santa Fe 2019
Hyundai Santa Fe 2019

Mobil rilisan terbaru Hyundai Santa Fe ini dihadirkan dalam lima varian, setiap varian ditunjang oleh fitur dan teknologi yang berbeda-beda. Semakin canggih dan lengkap fiturnya maka banderol harganya semakin naik. Adapun kisaran harganya adalah dimulai dari Rp 500-600jutaan.

Setiap brand mobil dijamin akan melakukan pembaharuan terhadap beberapa tipe lama agar lebih modern. Brand Hyundai sepertinya melakukan strategi serupa sebab akhir tahun lalu merilis Nyundai Santa Fe. Mobil ini menghadirkan desain yang lebih elegan dengan tetap mempertahankan jumlah kursi penumpang hingga 7 orang.

  • Nissan Serena 2019
Nisan Serena 2019

Mobil keluarga memang masih menjadi prioritas yang dirilis dan diperbaharui oleh banyak vendor mobil. Nissan juga melakukan pembaharuan fitur pada Nissan Serena yang dibuat lebih modern dan elegan. Mobil rilisan terbaru Nissan Serena bisa dijadikan andalan untuk mobil keluarga tercinta sebab memiliki kapasitas sampai 7 orang.

Mobil ini cocok untuk mobilitas di kawasan perkotaan, dan bisa direntalkan pula untuk pemasukan tambahan. Apabila ingin memboyongnya pulang bisa menyiapkan budget sekitar Rp 400jutaan.

  • Daihatsu Grand Xenia 2019
Daihatsu Grand New Xenia 2019

Tidak semua mobil keluarga rilisan terbaru memiliki harga yang tinggi, hal ini dibuktikan oleh daihatsu dengan merilis Grand Xenia 2019. Mobil keluarga dengan kpasitas 7 penumpang ini dibandrol dengan harga Rp 200jutaan saja. Meski terjangkau dibanding vendor lainnya namun soal tenaga dan kecanggihan fiturnya dijamin memuaskan. Maka layak untuk dipertimbangkan.

  • Toyota Grand New Avanza 2019

Toyota menjadi salah satu brand atau vendor mobil kenamaan asal Jepang yang penjualannya di tanah air terbilang tinggi. Tahun ini Toyota ikut meramaikan pasar otomotif dengan merilis kembali Toyota Avanza. Mobil ini memiliki desain sporty dan karakter yang tangguh melibas segala medan. Kabar baiknya mobil dari Toyota ini punya bandrol ekonomis yakni di angka Rp 100jutaan saja.

Mobil rilisan terbaru pastinya menjadi pilihan untuk mengisi garasi mobil rumah Anda, namun jangan lupakan fitur maupun bandrol harganya. Agar tidak mengalami keterbatasan dalam memilih, bisa melirik beberapa rekomendasi di atas.

Punya mobil baru yang dilengkapi dengan velg dari HSR Wheel bisa memberikan kepuasan tersendiri. HSR Wheel memiliki varian velg yang beragam dan memiliki desain yang kekinian. Untuk segi kualitas, HSR Wheel memiliki sertifikat SNI yang didapat setelah melakukan beberapa uji kelayakan. Untuk info selanjutnya seputar velg HSR Wheel, bisa langsung menghubungi kontak kami melalui toko cabang TKB Group Indonesia.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan