Pemenang Kompetisi Desain Velg Untuk Miata Fitra Eri

Pemenang Kompetisi Desain Velg untuk Miata Fitra Eri

Pemenang Kompetisi Desain Velg Untuk Miata Fitra Eri – Pada 8 – 14 Maret 2021 yang lalu, HSR Wheel menggandeng Fitra Eri untuk membuat sebuah kompetisi desain velg mobil yang berbeda dan unik. Seperti yang kita ketahui bersama, pembalap sekaligus Youtuber otomotif Fitra Eri ini memiliki sebuah mobil mewah yang hanya ada satu di Indonesia. Berbekal keistimewaan tersebut, HSR pun menawarkan untuk membuatkan velg khusus dan hanya ada satu untuk Mazda Miata milik Fitra Eri tersebut.

Maka dari itu, tercetuslah kompetisi desain velg HSR untuk Miata Fitra Eri yang diselenggarakan hanya 7 hari. Dengan waktu yang singkat, tak disangka dan tak diduga, 1000 (seribu) lebih peserta mengikuti kompetisi ini dan memberikan desain-desain velg original miliknya. Berbagai macam desain velg mewah, keren, dan unik pun hadir mewarnai kompetisi ini.

Dari ribuan desain yang ada, Fitra Eri dan tim HSR Wheel pun sedikit kebingungan untuk memilah dan memilih pemenang. Setidaknya membutuhkan waktu satu bulan lebih untuk memilah dan menentukan pemenang dari lomba desain velg HSR untuk Miata Fitra Eri ini.

Pemenang Kompetisi Desain Velg untuk Miata Fitra Eri

Lalu, siapa kah juara dari kompetisi ini? Pengumumam pemenang ini dilakukan melalui Instagram pribadi @fitra.eri pada 17 April 2021, berikut daftar pemenang dari kompetisi ini.

Juara Ketiga

Juara Ketiga Lomba
Juara Ketiga Lomba

Beni Arif (@beniar917k) dengan desain velg nya yang diberi nama HSR FE-Signature Series. Beni mengatakan bahwa FE-Signature Series ini memiliki konsep kesederhanaan dari filosofi desain Mazda yaitu Uniqely Japanese, but Globally Relevant. Maka dari itu desain yang disematkan pada velg ini memiliki unsur Jepang namun tetap diterima secara universal.

Beni berhasil menjadi juara 3 dan berhak mendapatkan hadiah berupa:

– Dinner bersama Fitra Eri
– Driving Experience bersama Fitra Eri
– Plakat resmi dari HSR Wheel
– Uang tunai Rp. 3.000.000,-

Juara Kedua

Juara 2 Lomba Desain Velg
Juara 2 Lomba Desain Velg HSR Untuk Miata

Dengan akun Instagram @rizky_roevek, dirinya membuat desain velg yang tampil mewah dan elegan. Sehingga siapa saja yang melihatnya tentu akan terpesona, terlebih apabila digunakan oleh mobil Miata milik Fitra Eri.

Rizky terpilih menjadi pemenang juara ke dua dengan desain velg kerennya, dan berhasil membawa pulang hadiah berupa:

– Dinner bersama Fitra Eri
– Driving Experience bersama Fitra Eri
– Plakat resmi dari HSR Wheel
– Uang tunai Rp. 5.000.000,-

Juara Pertama

Juara Pertama Lomba
Juara 1 Lomba Desain Velg HSR Untuk Miata

Dan dengan banyaknya desain yang diikutsertakan dalam kompetisi ini, terpilih lah satu desain yang menurut Fitra Eri dan tim HSR Wheel cocok untuk diubah menjadi nyata. Pemenang beruntung tersebut adalah Ryan Giffary (@ryan.gry) dengan desain velg miliknya yang diberi nama HSR RF-F.

Ryan menyebut bahwa velg HSR RF-F ini adalah perpaduan antara sporty dan juga elegan. Dan juga untuk sisi konsep desainnya Ryan lebih condong ke arah sporty dengan sentuhan elegan yang ditonjolkan pada multi-spokes nya.

Dengan menjadi juara pertama, Ryan berhak mendapatkan hadiah utama diantaranya

– Dinner bersama Fitra Eri
– Driving Experience bersama Fitra Eri
– Plakat resmi dari HSR Wheel
– Uang tunai Rp. 10.000.000,-
– 1 set Velg Casting FE Series

Lalu untuk hadiah paling kerennya adalah desain pemenang akan diproduksi dan juga dipasangkan ke Mazda Miata Roadster milik Fitra Eri. Selamat untuk semua pemenang!

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan