Jika ban mobil kamu sudah mulai mengalami kerusakan seperti sudah mulai aus atau mulai botak pada kembangan bannya, maka kamu harus segera mencari ban mobil yang baru. Sebelum itu, kamu perlu ketahui terlebih dahulu harga ban mobil yang dijual toko-toko ban. Sebab, dengan mengetahui harganya akan mempermudah kamu dalam mendapatkan ban yang sesuai dengan mobil maupun kantong kamu. Jika mobil kamu menggunakan ban berukuran 18, pastinya kamu ingin tahu berapa harga ban mobil R18, kan? memang harga ban mobil ring 18 ini banyak dicari orang, baik yang memang mobilnya memakai ukuran tersebut atau orang yang suka modifikasi.

Banyak kebutuhan akan ban mobil, khususnya ban mobil ring 18, banyak produsen yang memproduksi ban mobil ring 18 terbaiknya. Seperti Bridgestone yang mengeluarkan seri Potenza Adrenalin, Turanza, Dueler, dan Techno Sport. Untuk harganya pun bervariasi, namun berkisar 1 juta hingga 1,5 jutaan. Selain Bridgestone, ada juga merek lainnya yang memiliki kualitas baik seperti Bridgestone adalah Michelin dan Hankook. Namun, jika kamu membutuhkan ban yang kualitas layaknya Bridgestone dan dengan harga yang lebih murah, kamu bisa memilih ban mobil Accelera, Forceum, Zeetex dan Achilles.

Ban mobil yang ditawarkan dari merek-merek tersebut bervariasi dan tergantung jenis bannya. Jenis-jenis yang ditawarkan oleh merek-merek tersebut ialah ban tubeless, radial, RFT,  dan jenis lainnya. Untuk ukuran selain ring 18, merek-merek tersebut memiliki ban eco, yaitu ban mobil yang bisa membuat hemat konsumsi bahan bakar. Ban-ban eco yang bisa kamu pilih ialah Bridgestone Ecopia, Accelera Eco Plush, Forceum Ecosa, dan masih banyak lagi. 

Ketahui Daftar Harga Ban Mobil Ring 18 Terbaru

Jika kamu ingin mencari ban mobil yang terjangkau, kamu cukup datang ke toko cabang TKB Group Indonesia. Sebab, semua toko cabang TKB Group Indonesia jual ban mobil ring 18 Accelera, Forceum, dan Zeetex. Selain menjual ban mobil R18, toko cabang TKB Group Indonesia juga menjual velg mobil HSR Wheel untuk membuat tampilan mobil kamu 100% lebih keren dari sebelumnya. 

Bridgestone

Harga Ban Mobil Bridgestone Ring 18

Salah satu produsen ban yang turut mewarnai pasar otomotif, yakni Bridgestone. Didirikan oleh Shojiro Ishibashi pada tahun 1931. Sedangkan di Indonesia sendiri, merk ini berada di bawah naungan Bridgestone Tire Indonesia. Perkembangan dari merk ban ini pun bisa dikatakan cukup pesat. Bahkan, brand ini mampu menyuplai hingga ke-71 negara di dunia. Tak heran, jika harga yang dibandrol pun relatif lebih mahal dibandingkan dengan produk lainnya. 

Walaupun demikian, harga tersebut sebanding dengan kualitas yang dimilikinya. Sebab, Bridgestone telah mengantongi berbagai sertifikasi. Beberapa diantaranya seperti ISO 9001, ISO 9002, dan ISO 14001. Selain itu, merk ini juga mendapatkan sertifikat dan Adopsi Occupational Health & Safety Management System 2007 (OHSAS 2007). Bahkan pada tahun 2015, Bridgestone ditetapkan sebagai produsen ban terbesar di dunia. 

Kelebihan Ban Bridgestone

Dari sisi kualitasnya pun, kamu tidak perlu ragu. Bridgestone sangat mengutamakan sisi kenyamanan dan keamanan dari penggunanya. Apalagi, jika kamu melalui jalanan yang penuh dengan tikungan. Sebab, ban dari Bridgestone memang dirancang sangat detail dan penuh perhitungan. Dengan demikian, produk-produk yang dihasilkan pun tentunya berkualitas. 

Kamu juga tidak perlu khawatir, jika harus melalui jalanan yang basah ataupun kering. Sebab, ban dari Bridgestone dibuat menyesuaikan dengan kondisi cuaca di Indonesia. Selain itu, ban tersebut juga diklaim mampu membuat bahan bakar menjadi lebih efisien. Menariknya, ban dari merk ini pun dapat bertahan hingga pemakaian 75 ribu kilometer dalam rentang waktu 2-3 tahun. Akan tetapi, hal tersebut harus diiringi dengan perawatan secara rutin. 

Bridgestone dapat digunakan untuk mobil sport, Sport Utility Vehicle (SUV), dan Crossover Utility Vehicle (CUV). Bahkan, sering digunakan untuk ajang balap mobil dunia. Ban Bridgestone sendiri tersedia untuk berbagai ukuran ring. Termasuk untuk ukuran ring 18. Nah, berikut kisaran harga ban mobil Bridgestone ring 18. Harga ini pun dapat berubah sewaktu-waktu.

Harga Ban Mobil Bridgestone Ring 18

NO MODEL BAN HARGA
1 BRIDGESTONE POTENZA ADRENALIN RE003 235/50 R18 Rp. 1.366.000
2 BRIDGESTONE DUELER D33 235/60 R18     Rp. 1.395.000
3 BRIDGESTONE TURANZA T005A 235/50 R18 Rp. 1.076.000
4 BRIDGESTONE TECHNO SPORT 245/45 R18 Rp. 1.055.000
5 BRIDGESTONE POTENZA ADRENALIN RE002 225/40 R18 Rp. 1.378.000

Accelera

Harga Ban Mobil Accelera Ring 18

Salah satu merek ban lokal terbaik di Indonesia yang turut mewarnai pasar internasional, yakni ban Accelera. Ban tersebut diproduksi oleh PT Elangperdana Tyre Indonesia dan sudah berdiri sejak tahun 1996 di Citeureup, Bogor. Bahkan, penjualannya pun sudah mencakup negara-negara di Asia, Eropa, Amerika, Australia dan Timur Tengah. 

Kelebihan Ban Accelera

Dari segi kualitas pun, kamu tidak perlu ragu. Accelera telah menerapkan High Performance untuk seluruh produk ban mobilnya. Termasuk beberapa ban mobil yang khusus didesain untuk mobil penumpang seperti Accelera Alpha, Eco, Beta, Plush, Epsilon dan X-Grip. Bahkan, ban Accelera sendiri telah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI). 

Accelera juga menyediakan beberapa jenis ban untuk tipe mobil Sport Utility Vehicle (SUV) seperti IOTA, Omikron dan juga Ultra. Selain itu, ban ini juga dapat digunakan untuk jenis mobil Sedan dan Multi Purpose Vehicle (MPV). Kamu juga tidak perlu khawatir, karena jenis ban ini juga menyediakan untuk berbagai ukuran ring seperti ring 15, ring 16, ring 17, ring 18, ring 19, ring 20, ring 21 dan ring 22.

Dalam setiap tahunnya, Accelera mampu memproduksi sekitar 5 juta ban. Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara merupakan hal yang diprioritaskan oleh Accelera. Selain itu, ban tersebut pun diklaim memiliki traksi, durabilitas dan keseimbangan yang baik. Kamu juga tidak perlu khawatir dengan harganya. Sebab, harganya pun relatif cukup terjangkau.  

Untuk info lebih lengkap mengenai ban Accelera ring 18, kamu bisa menghubungi Customer Service kami atau datang langsung ke toko cabang TKB Group Indonesia terdekat. Nah, berikut ini kisaran harga ban mobil Accelera ring 18. Harga tersebut pun dapat berubah sewaktu-waktu. 

Harga Ban Mobil Accelera Ring 18

NO MODEL BAN HARGA
1 ACCELERA MT-01 R18 Rp. 1.350.000
2 ACCELERA OMIKRON H/T R18              Rp. 1.100.000
3 ACCELERA IOTA ST68 R18 Rp. 1.300.000
4 ACCELERA 651 SPORT TW 100 R18 Rp. 1.150.000
5 ACCELERA 651 SPORT R18 Rp. 850.000

 

Michelin

Harga Ban Mobil Michelin Ring 18

Michelin merupakan salah satu produsen ban mobil ternama asal Prancis yang berdiri sejak tahun 1889. Namun, Michelin sendiri memiliki cabang perusahaan di Indonesia bernama PT Michelin Indonesia yang memproduksi dan mendistribusi ban Michelin hingga mencapai ke seluruh pelosok negeri. Brand ini memproduksi berbagai macam jenis ban yang disesuaikan dengan semua jenis kendaraan di Indonesia.  

Kelebihan Ban Michelin

Ban Michelin sering digunakan dalam ajang balapan, bahkan menjadi andalan bagi para pembalap karena kualitasnya yang bermutu tinggi. Selain itu, ban Michelin juga cocok untuk digunakan dalam berbagai macam kondisi jalanan di Indonesia, mulai dari jalanan kering, basah, terjal, bahkan berlumpur. 

Bukan hanya itu saja, Ban Michelin telah menjalin kerjasama dengan 1stasion dan memberikan teknisi-teknisinya sertifikasi standar nasional oleh TUV Rheinland untuk memastikan kualitas ban yang diproduksinya dapat meningkatkan kenyaman dan keamanan penggunanya saat berkendara. 

Hal tersebut juga dapat mengurangi resiko terjadinya kecelakaan yang disebabkan oleh kinerja ban yang kurang optimal. Oleh sebab itu, kamu tak perlu ragu lagi untuk menggunakan ban Michelin karena aspek keamanannya sangat diutamakan dan telah diperhitungkan. 

Setiap tahunnya, ban Michelin tidak pernah berhenti untuk memproduksi produk-produk ban yang berkualitas. Salah satunya dengan mengeluarkan ban yang ramah lingkungan dan eco tyres sehingga dapat berpengaruh terhadap bahan bakar kendaraan menjadi lebih efisien. Keunggulan lainnya ban ini memiliki daya cengkram yang baik, bahkan jika ban yang digunakan telah botak masih aman untuk digunakan. 

Perusahaan ini akan selalu memberikan performa terbaik sebagai bentuk komitmen dalam  memberikan ban yang berkualitas tinggi untuk penggunanya. Selain itu, ban dapat digunakan untuk berbagai jenis mobil Sport Utility Vehicle (SUV), mobil penumpang, dan juga truk ringan. 

Jika kamu ingin menggunakan ban mobil Michelin, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu harga yang sedang beredar di pasaran. Berikut kisaran harga ban mobil michelin ring 18. Daftar harga di bawah ini merupakan dan dapat berubah sewaktu-waktu. 

Harga Ban Mobil Michelin Ring 18

NO MODEL BAN HARGA
1 Michelin Primacy 3ST 225/45 R18 Rp. 1.999.000
2 Michelin Pilot Sport 3   225/45ZR 18 Rp. 2.089.000
3 Michelin Primacy 3ST 245/45 R18 99W Rp. 2.444.000
4 Michelin Primacy SUV 265/60R18 110H Rp. 3.135.000
5 Michelin Pilot Sport 3 255/35 ZR 18 Rp. 3.165.000

Forceum

Harga Ban Mobil Forceum Ring 18

Ban Forceum merupakan salah satu ban yang diproduksi oleh PT Elangperdana Tyre Industry. Sebagai produsen ban ternama di Indonesia, Forceum dirancang secara khusus untuk memberikan kualitas ban terbaik bagi para konsumennya. Bahkan, mereka pun menggunakan teknologi unggul untuk menggabungkan desain tapak dengan perlindungan dinding samping bannya. Hal ini lah yang membuat ban ini menjadi sangat kuat. 

Kelebihan Ban Forceum

Selain itu, ban Forceum juga memiliki daya cengkram yang baik dengan tujuan untuk mengurangi slip atau kecelakaan pada saat berkendara. Dengan demikian, kamu tidak perlu khawatir lagi jika harus melewati jalanan yang basah atau tikungan. Sebab, ban ini memiliki traksi yang stabil dan juga handling yang kuat. Bahkan, ban tersebut juga mampu bertahan terhadap gaya aquaplaning atau hydroplaning ketika melewati jalanan yang basah dan licin.

Kamu pun tidak perlu ragu, sebab ban Forceum sudah mengantongi berbagai sertifikasi. Beberapa diantaranya, yakni E MARK (Eropa), DOT (USA), INMETRO (Brazil), GSO (Gulf), CCC (China), ISI (India), UKAS (Inggris), SABS (South Africa) dan SON (Nigeria). Bahkan untuk mengurangi emisi gas karbon dioksida di bumi, Forceum turut menghadirkan ban ramah lingkungan (Eco Tyres). Ban ini dapat mempermudah kinerja mesin kendaraan. Sebab, Forceum memiliki rolling resistance yang rendah sehingga membuat kinerja dari mesin menjadi lebih efisien.  

Ban Forceum pun dapat digunakan untuk tipe mobil penumpang seperti Sport Utility Vehicle (SUV) dan juga untuk kendaraan-kendaraan berat seperti truk dan bus. Merk ini pun menyediakan berbagai ukuran ring. Termasuk ukuran ring 18. Jika kamu ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi customer service kami atau datang langsung ke toko cabang TKB Group Indonesia terdekat. Nah, berikut kisaran harga ban mobil Forceum ring 18. Harga tersebut pun dapat berubah sewaktu-waktu. 

Harga Ban Mobil Forceum Ring 18

NO MODEL BAN HARGA
1 FORCEUM HEXA R R18 Rp. 750.000
2 FORCEUM HEPTAGON SUV R18          Rp. 1.050.000
3 FORCEUM OCTA R18 Rp. 900.000
4 FORCEUM HENA R18 Rp. 900.000
5 FORCEUM D 850 R18 Rp. 850.000

 

Hankook

Harga Ban Mobil Hankook Ring 18

Hankook merupakan produsen ban mobil ternama asal Korea yang telah berdiri sejak tahun 1941. Perusahaan ini masuk dalam jajaran perusahaan terbesar peringkat ketujuh di dunia. Tahun 2011, perusahaan ini mulai membuka perusahaan cabangnya di Indonesia dengan produk yang selalu laris terjual di pasaran otomotif. Bahkan, hingga saat ini jaringan distribusinya telah mencapai lebih dari 180 negara meliputi benua Asia, Eropa, dan benua lainnya. 

Kelebihan Ban Hankook

Untuk kualitasnya, ban Hankook tak perlu diragukan lagi. Sebab perusahaan ini telah mendapatkan sertifikasi ISO/IEC 17025 dari Asosiasi Laboratorium Akreditasi Amerika. Sehingga kualitasnya telah terjamin jika kamu ingin membeli ban mobil Hankook ring 18. 

Ban Hankook ini dapat digunakan untuk berbagai macam jenis mobil penumpang, Sport Utility Vehicle (SUV), dan mobil komersial. Perusahan ini juga selalu memberikan inovasi terbaik untuk setiap jenis ban yang diproduksinya. Tak heran jika ban mobil ini mampu bertahan pada permukaan jalan yang basah ataupun kering. Harga yang ditawarkan pun masih ramah di kantong kamu.   

Kamu juga dapat merasakan kenyaman dalam berkendara jika menggunakan ban mobil Hankook. Sebab, perusahaan ini sangat mengutamakan aspek kenyamanan yang menjadi prioritas untuk penggunanya. Jika kamu berminat menggunakan ban mobil Hankook ring 18, ban ini memang dapat ditemukan dengan mudah di bursa ban mobil Indonesia.

Namun, sebelum memutuskan untuk membeli ban Hankook ring 18, kamu sebaiknya mengetahui terlebih dahulu harga yang sedang beredar di pasaran otomotif. Sebab, hal ini dapat kamu gunakan sebagai pertimbangan atau tolak ukur untuk mempertimbangkan harga yang ditawarkan di toko-toko yang menjual ban mobil Hankook ring 18. 

Berikut kisaran harga ban mobil hankook ring 18. Harga di bawah ini merupakan kisaran dan dapat berubah sewaktu-waktu. 

Harga Ban Mobil Hankook Ring 18

NO MODEL BAN HARGA
1 Hankook Ventus V2 Concept 2 H457 18 Rp. 905.000
2 Hankook Ventus v2 Concept 2 h457 225/40 R18 Rp. 986.000
3 Hankook Ventus S1 Noble 2 H452 225/40Z R18 Rp. 1.050.000
4 Hankook Ventus S1 Noble 2 H452 225/50Z R18 Rp. 1.583.000
5 Hankook Ventus AS RH07 235/55 R18 Rp. 1.690.000

Zeetex

Harga Ban Mobil Zeetex Ring 18

Banyaknya produsen ban mobil yang menawarkan produknya di pasaran otomotif tak jarang membuat bingung. Pasalnya, ban mobil yang ditawarkan memiliki kualitas dan harga yang berbeda-beda. Namun, jika kamu sedang mencari ban mobil ring 18 yang berkualitas dengan harga yang sangat bersahabat di kantong, pilih saja ban mobil Zeetex!

Zeetex merupakan merk ban yang dirancang secara khusus untuk memenuhi kebutuhan ban mobil untuk para penggunanya. Merk ini pun sudah tersebar ke-85 negara di dunia. Hal ini membuktikan bahwa ban mobil Zeetex sudah diakui di dunia internasional.

Kelebihan Ban Zeetex

Pada dasarnya, ban mobil ini diklaim dapat meningkatkan dan memberikan performa terbaik untuk mobil kesayangan kamu. Mereka juga telah mengantongi sertifikasi dari berbagai negara. Termasuk memperoleh Standar Nasional Indonesia (SNI). Dengan demikian kamu tidak perlu ragu untuk memilih menggunakan produk ini.

Bahkan, kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara pun menjadi prioritas utama  dalam setiap produknya. Mereka berupaya untuk memberikan kualitas yang bermutu tinggi dengan jaminan keselamatan yang tersertifikasi. Zeetex juga berusaha untuk memadukan unsur keamanan dan kenyamanan berkendara serta performa terbaik dari ban ramah lingkungan secara bersamaan. Termasuk juga untuk mengurangi noise pada saat ban melaju.

Kelebihan lainnya, ban Zeetex ini dapat digunakan dalam segala kondisi permukaan jalan. Mulai dari jalanan beraspal, jalanan berkecepatan tinggi, jalanan offroad dan lintasan area industri berat. Dengan demikian, ban Zeetex ini merupakan pilihan yang tepat untuk mobil kesayangan kamu. Apalagi, harganya juga relatif masih terjangkau.

Merk ini pun menyediakan berbagai ukuran ring. Termasuk ukuran ring 18. Nah untuk informasi lebih lengkapnya, kamu bisa menghubungi Customer Service kami atau datang langsung ke toko cabang TKB Group Indonesia terdekat. Berikut ini kisaran harga ban mobil Zeetex ring 18. Harga ini pun dapat berubah sewaktu-waktu.

Harga Ban Mobil Zeetex Ring 18

NO MODEL BAN HARGA
1 ZEETEX HP 1000 R18 Rp. 900.000
2 Zeetex HP 1000 225/45 R18 Rp. 949.000
3 ZEETEX SU 1000 R18       Rp. 1.050.000
4 ZEETEX AT 1000 R18 Rp. 1.600.000
5 Zeetex AT 1000 275/65 R18 Rp. 1.790.000

 

Achilles

Harga Ban Mobil Achilles Ring 18

Achilles merupakan salah satu brand ternama yang masuk dalam jajaran ban mobil terbaik di Indonesia. Sekitar 75 persen produknya dipasarkan untuk kebutuhan ekspor dan mampu bersaing dengan merek ban ternama lainnya dalam dunia internasional. 

Ban Achilles diproduksi oleh PT Multistrada Arah Sarana Tbk atau bisa dikenal dengan sebutan MASA yang telah berdiri sejak tahun 1988. Perusahaan ini telah memiliki berbagai macam sertifikasi dari The International Organization for Standardization (ISO) seperti ISO/IEC 17025:2008 dan ISO/TS 16949:2009. Selain itu, ban Ini telah diakui dalam negeri untuk memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI) dan dunia internasional dengan beberapa sertifikasi dari Inmetro (Brazil), CCC (China), DOT (USA), GSO (Gulf Countries), BIS dan ECE. 

Sejak tahun 2004, perusahaan ini telah berhasil menjadi produsen ban terkemuka di Indonesia. Oleh sebab itu, kamu tak perlu khawatir mengenai kualitas ban Achilles  yang selalu mengutamakan mutu terbaik untuk penggunanya. Ban ini juga dapat digunakan untuk berbagai macam jenis mobil seperti Multi Purpose Vehicle (MPV), Sport Utility Vehicle (SUV), dan Low Cost Green Car (LCGC).

Kelebihan Ban Achilles

Ban mobil Achilles dibuat dengan menggunakan teknologi terbaik mengikuti perkembangan zaman, sehingga sebelum sampai ditangan konsumen ban Achilles sudah melewati kelayakan uji coba produk yang ketat terlebih dahulu untuk menghasilkan kualitas ban yang dapat menimbulkan kenyamanan dan keamanan saat digunakan. 

Ban mobil Achilles juga banyak digunakan oleh para pembalap untuk ajang balapan bergengsi di dunia. Sebab, ban ini dapat bertahan pada kondisi jalanan yang kering, basah, maupun licin. 

Jika kamu tertarik menggunakan ban Achilles ring 18 untuk mobil kesayangan kamu. Kamu sebaiknya mengecek terlebih dahulu harga ban mobil achilles ring 18 yang beredar di pasaran. Harga di bawah ini merupakan kisaran dan dapat berubah sewaktu-waktu. 

Harga Ban Mobil Achilles R18

NO MODEL BAN HARGA
1 Achilles ATR Sport 225/45 R18 Rp. 1.227.000
2 Achilles ATR Sport 215/35 R18  Rp. 1.347.000
3 Achilles Desert Hawk UHP HT 235/50 R18 Rp. 1.357.000
4 Achilles DH H/T 235/55 R18 Rp. 1.507.000
5 Achilles Desert Hawk XMT 265/60 R18 Rp. 1.867.000

 

Summary
product image
Author Rating
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
5 based on 2 votes
Brand Name
Bridgestone, Accelera, Michelin, Forceum, Hankook, Zeetex, Achilles
Product Name
Daftar Harga Ban Mobil Ring 18 Bridgestone, Accelera, Michelin, Forceum, Hankook, Zeetex dan Achilles Terbaru
WeCreativez WhatsApp Support
Customer Service Kami siap membantu Anda. Tanyakan pada kami apa saja tentang velg dan ban mobil.
Selamat datang Bapak/Ibu. Ada yang bisa dibantu?