Ban Mobil yang Cocok Untuk Mobil Offroad

Cari ban mobil Mobil Offroad? Kami jual ban yang cocok untuk Mobil Offroad online model terbaru berikut ini.

FORCEUM MT 08 PLUS
FORCEUM MT-08 PLUS
Bertanya

ACCELERA BADAK X-TREME
ACCELERA BADAK X-TREME
Bertanya

ACCELERA MT-01
Accelera MT-01
Bertanya

FORCEUM MT 08
FORCEUM MT-08 PLUS
Bertanya

ACCELERA OMIKRON A/T
Bertanya

ZEETEX MT1000
Zeetex.MT1000
Bertanya

Mau Lihat Koleksi Ban yang Lainnya untuk Mobil Offroad?

Lihat Disini

Spoiler

Jual Ban Offroad

Mobil offroad terkenal dengan kemampuannya yang tangguh dalam melewati jalanan yang tidak beraspal. Biasanya, banyak digunakan untuk melintasi medan daerah pegunungan, jalanan berlumpur, dan juga batuan.

Mobil offroad di Indonesia memang laris dan diminati banyak orang, mengingat medan di wilayah Indonesia banyak mendukung untuk dilintasi dengan mobil offroad. Beberapa mobil offroad yang banyak diminati di Indonesia seperti Suzuki Jimny, Toyota Land Cruiser, Mercedes – Benz G Class, dan Suzuki Vitara, Escudo, Sidekick.

Ban offroad tersedia dalam beberapa ring, mulai dari ban offroad ring 12, ring 13, ring 14, ring 15, ring 16, hingga ring 17. Kamu bisa menggunakan ban offroad merek Accelera, Forceum, dan juga Zeetex. 

Tekanan Angin Ban Offroad

Saat menggunakan mobil offroad, kamu harus memperhatikan tekanan angin pada ban mobil yang kamu miliki. Sebab, tekanan angin harus menyesuaikan dengan medan yang akan dilewati. Mobil offroad biasanya akan melewati berbagai macam medan yang cukup ekstrim, maka menyesuaikan tekanan angin dapat meminimalisir kecelakaan atau terjadi slip pada ban mobil.

Idealnya, ban offroad tekanan anginnya disesuaikan dengan medan jalan yang akan dilewati. Jika hanya melewati jalanan biasa yang penuh debu dan kerikil, maka dibutuhkan 25-28 Psi untuk perjalanan panjang. Akan tetapi, jika melewati jalur yang cukup ekstrim karena melewati jalur berlumpur dan penuh bebatuan, maka dibutuhkan tekanan angin sebesar 20-25 Psi. Sedangkan untuk medan seperti gurun pasir, cukup memberikan tekanan angin pada ban offroad sebesar 15-20 Psi.

Memperhatikan tekanan ban dapat meningkatkan kenyaman dan keamanan kamu dalam berkendara. Kamu juga bisa menggunakan angin nitrogen untuk menjaga karet ban tetap terjaga dari segi keelastisannya. Dapatkan GRATIS ISI NITROGEN di TKB Group Indonesia dengan mengunjungi toko cabang terdekat di kota kamu. 

Harga Ban Mobil Offroad

Sebagai pengguna mobil offroad, tentu kamu harus memilih ban yang tepat untuk mobil kesayanganmu ini. Kamu bisa memilih merek ban dari Forceum, Accelera, GT Radial, Maxxis, Yokohama, dan juga Zeetex. Merek tersebut tersedia dengan berbagai tipe dan ukuran ring yang tentunya sesuai bila digunakan untuk mobil ini.

Nah untuk harga ban offroad GT Radial dengan ukuran ring 15, kamu cukup menyiapkan budget pada kisaran harga Rp1,3 jutaan. Sedangkan untuk ban offroad Maxxis dibanderol mulai dari kisaran harga Rp1,5-2 jutaan untuk ukuran ring 16-nya. Adapun untuk merek Accelera, Yokohama, Zeetex, dan juga Forceum untuk ukuran ban Offroad R14 hingga ring 17 mulai dari kisaran harga Rp 800 – 2 jutaan.

Apabila kamu mencari ban offroad murah dan juga berkualitas, maka jangan ragu untuk memilih produk dari TKB Group Indonesia. Kamu bisa memilih untuk menggunakan ban dari Forceum, Yokohama, Accelera, dan juga Zeetex untuk jenis mobil ini. Meskipun demikian, harga yang dibanderol masih berupa kisaran dan dapat berubah sewaktu-waktu

WeCreativez WhatsApp Support
Selamat datang di HSR Wheel, Saya Andre siap membantu Anda
Apakah Anda berminat untuk mendapatkan katalog dan pricelist lewat WhatsApp Anda?