Modifikasi Mobil All New Brio Terbaru

Modifikasi Mobil All New Brio

Honda All New Brio

Honda Brio merupakan mobil LCGC termahal dari mobil lainnya yang diluncurkan pada tahun 2012. Hingga saat ini, Honda Brio telah meluncurkan mobil brio terbarunya, yaitu Mobil All New Brio Satya dan RS. Diluncurkannya All New Brio terbaru memberikan respon positif dengan peningkatan penjualan, tak terkecuali bagi penggemar modifikasi mobil All New Brio.

Tidak heran jika di jalanan kamu dapat dengan mudah menemukan mobil Brio baru ini. Untuk membuatnya berbeda dan tidak terkesan pasaran, kamu bisa melakukan modifikasi mobil All New Brio baru, cukup dengan mengganti sedikit bagian kaki-kaki mobil Brio baru kamu dengan velg HSR Wheel, maka mobil kamu akan tampil paling beda daripada mobil serupa di jalanan.

Kamu bisa menggunakan velg HSR yang memiliki banyak model dan cocok untuk mobil All New Brio yang kamu miliki. Selain itu, kamu juga bisa melakukan modifikasi di bagian ban mobil kamu dengan menambah ukurannya menyesuaikan velg. Mobil All New Brio cocok menggunakan velg HSR Hiroshima atau HSR Tokyo agar tetap modis walau minimalis.

Gambar Modifikasi Mobil Brio

Modifikasi bisa menjadi salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat tampilan mobil menjadi lebih menarik. Bahkan jika kamu mencari referensi berkaitan dengan kumpulan modifikasi mobil Brio, kamu bisa dengan mudah mendapatkannya. Kamu pun bisa modif mobil Brio ini baik dari sisi eksterior maupun interiornya.

Nah jika kamu ingin memodifikasi mobil Brio khususnya pada bagian kaki-kaki mobil, kamu bisa menjadikan HSR Wheel sebagai pilihan yang tepat. Kamu bisa menggunakan pilihan velg yang tersedia di HSR Wheel. Mulai dari HSR Hiroshima atau HSR Tokyo yang bisa digunakan untuk mobil Brio kesayangan kamu ini.

Selain itu, kamu bisa modifikasi ban mobil Honda Brio dengan menggunakan ban dari TKB Group Indonesia. Kamu bisa mengganti ban standar mobil kamu dengan ban dari Zeetex, Forceum, Yokohama, dan juga Accelera. Nah tunggu apa lagi, yuk segera datang ke toko cabang TKB Group Indonesia yang sudah tersebar hampir di seluruh Indonesia. Dengan demikian, kamu tidak perlu lagi bingung jika ingin melakukan modifikasi untuk mobil Brio.

Biaya Modifikasi Mobil Brio

Pada dasarnya, kamu tidak bisa sembarangan saat akan memodifikasi mobil kesayangan kamu. Sebab, hal itu tidak hanya berpengaruh terhadap kenyamanan saat berkendara saja. Akan tetapi, termasuk juga faktor keamanan dan keselamatan dalam berkendara. Apalagi, jika kamu akan memodifikasi khususnya berkaitan dengan kaki-kaki mobil. Bahkan, saat ini pun cukup mudah untuk mencari referensi mobil Brio modifikasi keren.

Selain itu, kamu juga perlu mengetahui biaya yang harus dipersiapkan untuk modifikasi mobil All New Brio. Nah, HSR Wheel bisa menjadi pilihan yang tepat jika kamu ingin membuat tampilan mobil kesayangan kamu menjadi lebih menarik. Kamu bisa menggunakan pilihan velg seperti HSR Hiroshima R17 dan HSR Tokyo R17 dengan kisaran harga Rp5,5 jutaan untuk 1 set velg-nya.

Modifikasi Mobil Honda All New Brio

Kamu juga bisa mengganti ban standar mobil kamu dengan ban dari TKB Group Indonesia. Kamu bisa menggunakan ban dari Accelera, Yokohama, Zeetex, dan Forceum dengan ukuran ban 205/40 R18 yang dibanderol mulai dari kisaran Rp800 ribuan. Yuk, segera datang ke toko cabang TKB Group Indonesia.

HSR-Hiroshima-JD8118-Ring-17x75-9-H8x100-1143-ET25-Semi-Matte-Bronze-Machine-Ring-1.jpg
Semi Matte Bronze Machine
HSR Hiroshima JD8118
HSR Hiroshima JD8118
WeCreativez WhatsApp Support
Selamat datang di HSR Wheel, Kami Siap Membantu Anda
Halo Bapak/Ibu, Ada yang Bisa Kami Bantu?