Toyota Avanza merupakan jenis mobil MPV yang sangat digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Mobil Avanza memiliki banyak tipe dan varian setiap generasinya, penggemarnya tidak pernah berkurang seiring perkembangan waktu, termasuk mobil Avanza 2008. Mobil Avanza 2008 ini, memiliki dimensi yang kompak dan mampu menampung hingga 7 orang dewasa, sehingga tidak heran jika dijadikan andalan mobil keluarga Indonesia, termasuk untuk urusan modifikasi, mobil Avanza 2008 ini mudah banget buat di modif.

Ditambah, mesin Avanza ini hemat dan bertenaga. Mobil ini tetap bisa diandalkan untuk digunakan untuk keluar kota jarak menengah sekalipun. Untuk menambah keren mobil Avanza 2008, kamu bisa melakukan modifikasi mobil Avanza tahun 2008 dengan sedikit memodifikasi di bagian kaki-kakinya. Kamu bisa mulai dengan mengganti velg dan ukuran ban mobil.

Jika kamu berminat untuk modifikasi bagian kaki-kaki mobil Avanza 2018, gunakan saja velg HSR Wheel! Velg yang memiliki banyak variasi desain yang sangat keren dan berkualitas. Kamu bisa menggunakan Velg Original Design HSR Wheel, yaitu HSR GOETHE, HSR MYTH 01, MYTH 04 yang cocok digunakan untuk mobil Avanza 2008.

Gambar Modifikasi Mobil Avanza 2008

Modifikasi Mobil Avanza 2008

Bagi kamu yang peduli terhadap penampilan mobil, tentu melakukan modifikasi bisa menjadi pilihan yang bisa kamu lakukan. Namun saat ini, kamu tidak perlu khawatir jika ingin melakukan modifikasi mobil Avanza tahun 2008. Sebab, sudah tersedia berbagai referensi yang bisa kamu gunakan untuk modif mobil kesayangan kamu.

Kamu pun bisa melakukan modifikasi mobil baik dari sisi eksterior maupun interiornya. Nah jika kamu tertarik untuk modif mobil Avanza 2008 khususnya bagian kaki-kaki mobil, kamu bisa menggunakan berbagai pilihan velg dari HSR Wheel. Di mana, HSR Wheel sendiri menyediakan velg dengan berbagai ukuran ring yang tentunya cocok digunakan untuk mobil Avanza seperti HSR GOETHE, HSR MYTH 01 atau HSR MYTH 04.

HSR MYTH04 Ring 17x7,5-8,5 H8x100-114,3 ET40-38 Black Machine Lip
HSR MYTH04 Ring 17x7,5-8,5 H8x100-114,3 ET40-38 Black Machine Lip
HSR MYTH04
HSR MYTH04 Ring 17x7,5-8,5 H8x100-114,3 ET40-38 Black Machine Lip
HSR MYTH04

 

Selain itu, kamu pun bisa mengganti ban standar mobil ini dengan menggunakan berbagai pilihan ban berkualitas dari TKB Group Indonesia. Mulai dari Accelera, Forceum, Zeetex, dan juga Yokohama. Adapun untuk ban mobil Avanza sendiri memiliki ukuran standar, yaitu 185/70 R14. Nah jika kamu tertarik, kamu bisa datang ke toko cabang TKB Group Indonesia untuk melakukan modifikasi mobil Avanza.

Biaya Modifikasi Avanza 2008

Dalam melakukan modifikasi, kamu pun tidak bisa asal sembarangan dalam memilih suatu produk. Apalagi, jika kamu ingin melakukan modifikasi berkaitan dengan kaki-kaki mobil. Hal ini tentunya akan memberikan pengaruh terhadap kenyamanan kamu saat berkendara. Oleh karena itu, sebelum melakukan modifikasi mobil Avanza tahun 2008, kamu perlu mengetahui berapa biaya yang akan kamu keluarkan.

Nah jika kamu tertarik untuk mengganti velg standar mobil Avanza ini, kamu bisa menggunakan berbagai pilihan velg yang tersedia di HSR Wheel. Kamu bisa menggunakan HSR MYTH 01 R17 dengan kisaran harga Rp5,6 juta untuk 1 set velg. Sedangkan, untuk HSR MYTH 04 R17 dibanderol mulai dari kisaran Rp5,9 jutaan untuk harga 1 set velg-nya.

Adapun, jika kamu ingin mengganti ban standar mobil kamu dengan merek Forceum, Zeetex, Accelera, dan juga Yokohama, kamu bisa menyiapkan biaya mulai dari kisaran harga Rp700 ribuan untuk ukuran ban 205/50 atau 215/45 R17. Namun, kamu tidak perlu khawatir dari sisi kualitasnya.

Sebab, harga yang ditawarkan pun sudah disesuaikan dengan kualitas yang dimilikinya. Kamu pun bisa datang langsung ke toko cabang TKB Group Indonesia yang sudah tersebar hampir diseluruh Indonesia. Namun harga ini pun masih berupa kisaran sehingga dapat berubah sewaktu-waktu.

WeCreativez WhatsApp Support
Selamat datang di HSR Wheel, Saya Andre siap membantu Anda
Apakah Anda berminat untuk mendapatkan katalog dan pricelist lewat WhatsApp Anda?