Modifikasi Mobil BMW E46 merupakan mobil generasi keempat yang menggantikan series BMW sebelumnya, yaitu BMW E36. Walaupun mobil BMW series ini termasuk series lama, tetapi pada peluncuran pertamanya, BMW E46 merupakan generasi yang memperkenalkan berbagai fitur elektronik yang premium pada zamannya. Beberapa peningkatan yang dilakukan meliputi distribusi gaya rem elektronik, wiper sensor hujan, dan navigasi satelit.

Namun, walaupun sangat berjaya pada zamannya. mobil BMW E46 tetap disukai oleh penggemarnya yang tak lekang oleh waktu hingga sekarang, bahkan sudah banyak yang melakukan modifikasi mobil BMW E46 lama menjadi keren tanpa menghilangkan kesan karismatiknya. Kamu juga bisa melakukan modif BMW jadul menjadi keren dan timeless, kamu hanya perlu melakukan sedikit modifikasi di bagian kaki-kaki mobilnya dengan cara mengganti velg mobil BMW E46.

Kamu dapat mengganti velg BMW E46 menggunakan velg khusus BMW dari HSR Wheel, kamu bisa menggunakan HSR Lemans atau HSR Reizend untuk membuat mobil kamu semakin ganteng lagi. Kamu juga bisa melakukan modifikasi ban mobil dengan menyesuaikan ukuran ban dengan velg yang nantinya akan digunakan.

Gambar Modifikasi Mobil BMW E46

Bagi para pecinta modifikasi mobil BMW Indonesia, tentunya modifikasi memang bisa dijadikan sebagai pilihan untuk membuat tampilan mobil kamu menjadi lebih menarik. Bahkan, saat ini pun sudah tersedia berbagai foto mobil balap BMW modifikasi yang bisa kamu jadikan referensi. Mulai dari mobil modif BMW ceper hingga mobil BMW modifikasi keren.

Jika kamu bosan tampil biasa saja, kamu bisa menjadikan HSR Wheel sebagai pilihan yang tepat untuk modifikasi mobil BMW sedan kesayangan kamu. Sebab, HSR Wheel menawarkan pilihan velg dengan berbagai tipe dan ukuran ring. Tentunya, cocok digunakan untuk mobil kamu. Nah kamu pun bisa menggunakan HSR Lemans atau HSR Reizend untuk mobil ini.

Selain itu, kamu bisa mengganti ban standar mobil BMW ini dengan menggunakan ban dari Accelera, Forceum, Zeetex, atau Yokohama. Dari sisi kualitas, tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, bisa dikatakan harganya pun masih relatif terjangkau untuk para konsumennya. Jika kamu tertarik, kamu bisa langsung kunjungi toko cabang TKB Group Indonesia yang sudah tersebar hampir di seluruh Indonesia ini.

Biaya Modifikasi Mobil BMW

Membuat tampilan mobil menjadi lebih menarik, tentu tidak bisa dilakukan secara asal-asalan. Sebab, bukan hanya faktor kenyamanan saja yang harus kamu pertimbangkan. Akan tetapi, keselamatan dan juga keamanan harus menjadi prioritas utama saat berkendara. Terutama jika kamu akan memodifikasi bagian kaki-kaki mobil.

Jika kamu mencari bengkel modifikasi mobil BMW, kamu bisa menjadikan HSR Wheel sebagai pilihan yang tepat untuk membuat tampilan mobil kesayangan kamu menjadi lebih menarik. Kamu bisa menggunakan pilihan velg dari HSR Lemans R19 yang dibanderol mulai dari kisaran harga Rp7,9 juta untuk 1 set velg-nya. Namun kamu juga bisa menggunakan HSR Reizend R18 dengan kisaran harga Rp6,8 juta untuk 1 set velg-nya.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan ban berkualitas dari TKB Group untuk mengganti ban standar mobil BMW kesayangan kamu ini. Kamu bisa menggunakan ban dari Zeetex, Yokohama, Accelera, atau pun Forceum dengan ukuran ban 215/40 R18 yang dibanderol mulai dari kisaran harga Rp800 ribuan. Namun harga-harga tersebut masih berupa kisaran dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Kamu bisa mendapatkan ban-ban berkualitas dengan harga terjangkau hanya di TKB Group Indonesia. Apabila kamu mencari bengkel modifikasi mobil BMW di Jakarta, kamu bisa datang ke toko cabang TKB Group Indonesia seperti Rajawali, Tendean Racing Wheel, Auto Star, Platinum dan lain sebagainya. Kamu pun tidak perlu khawatir, sebab TKB Group Indonesia sudah tersebar hampir di seluruh Indonesia. Dengan demikian, kamu tidak perlu bingung jika ingin memodifikasi mobil BMW

HSR Lemans 306 Ring 18x8-9 H5x120 ET35 Grey Machine Lip4
HSR Lemans 306
HSR Lemans 306 Ring 18x8-9 H5x120 ET35 Grey Machine Lip3
HSR Lemans 306
HSR Lemans 306 Ring 18x8-9 H5x120 ET35 Grey Machine Lip2
HSR Lemans 306

WeCreativez WhatsApp Support
Selamat datang di HSR Wheel, Saya Andre siap membantu Anda
Apakah Anda berminat untuk mendapatkan katalog dan pricelist lewat WhatsApp Anda?