Modifikasi Mobil Brio Merah

Modifikasi Mobil Honda Brio Merah

Mobil jenis Low Cost Green Car (LCGC) ini diluncurkan pertama kali pada tahun 2012. Beberapa tipe ditawarkan oleh mobil brio, seperti tipe A, E, dan S. Pilihan varian warna yang disediakan mobil Brio hingga generasi saat ini beraneka ragam mulai dari warna Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, Attract Yellow Metallic, Taffeta White, Phoenix Orange Pearl, hingga varian warna mobil yang lebih berani berwarna merah seperti Rallye Red dan Passion Red Pearl (Modifikasi Mobil Brio Merah).

Mobil Brio merah memang paling menarik mata ketika digunakan ke jalanan. Namun, tidak cukup sampai disitu saja, kamu juga perlu melakukan modif mobil brio merah agar semakin eye catching dilirik banyak, cukup lakukan sedikit modifikasi di bagian kaki-kaki mobil, seperti ganti velg dan ukuran ban menyesuaikan velg.

Kamu hanya perlu menggunakan velg HSR Wheel yang cocok untuk modifikasi honda brio warna merah kamu menjadi lebih keren. Gunakan saja velg HSR Kamikaze berwarna silver, gold, atau pun hitam. Dijamin, mobil brio merah kamu semakin ganteng!

Gambar Modifikasi Mobil Brio Merah

Modifikasi Mobil Honda Brio MerahNah jika kamu ingin melakukan perubahan pada tampilan mobil, kamu bisa menjadikan modifikasi sebagai pilihan yang tepat untuk membuatnya menjadi lebih keren. Kamu bisa mulai untuk melakukan modif baik dari sisi eksterior maupun interior dari mobil ini.

Tentunya, kamu tidak inginkan jika tampilan mobil kamu terlihat biasa saja dibandingkan dengan mobil Brio lainnya?
Kamu bisa modifikasi mobil Brio warna merah ini dengan menggunakan berbagai pilihan velg dari HSR Wheel. Kamu bisa mengganti velg standar mobil Brio tersebut dengan beberapa pilihan velg dari HSR Wheel. Mulai dari velg HSR Kamikaze atau pun HSR Hustler juga bisa kamu jadikan pilihan untuk mobil merek ini.

Bahkan kamu pun bisa modifikasi Honda Brio warna merah ini dengan cara mengganti ban standar kamu dengan menggunakan pilihan ban dari TKB Group Indonesia. Kamu bisa menggunakan ban dari Accelera, Yokohama, Zeetex, dan juga Forceum. Adapun dari sisi harga, kamu tidak perlu khawatir. Sebab, harga yang dibanderol masih relatif terjangkau namun juga berkualitas. Nah jika tertarik untuk melakukan modifikasi untuk Brio ini, kamu bisa datang langsung ke toko cabang TKB Group Indonesia yang sudah tersebar hampir di seluruh Indonesia.

Biaya Modifikasi Mobil Honda Brio

Dalam memilih produk yang akan kamu gunakan untuk modifikasi mobil Honda Brio warna merah ini, kamu tidak bisa asal sembarangan. Kamu juga perlu mengetahui bagaimana kualitas dari produk-produk tersebut. Sebab, hal tersebut dapat berpengaruh terhadap keamanan dan juga kenyamanan kamu saat berkendara.

Nah jika kamu tertarik untuk modif Brio warna merah ini terutama bagian kaki-kakinya, kamu bisa menjadikan HSR Wheel sebagai pilihan yang tepat untuk membuat tampilan mobil kamu tambah keren. Kamu bisa menggunakan velg HSR Kamikaze R16 yang dibanderol mulai dari kisaran harga Rp4,7 jutaan untuk 1 set velg-nya. Sedangkan, kamu juga bisa menggunakan pilihan lain, yakni HSR Hustler R16 dengan harga 1 set velg-nya yang dibanderol mulai dari kisaran Rp4,8 juta.

Selain bagian velg, kamu juga bisa mengganti ban standar mobil kamu dengan produk dari TKB Group Indonesia. Kamu bisa memilih untuk menggunakan ban dari Accelera, Zeetex, Yokohama atau pun Forceum dengan ukuran ban 195/50 R16 yang dibanderol mulai dari kisaran harga Rp550 ribuan. Adapun harga velg dan ban tersebut masih berupa kisaran sehingga dapat berubah sewaktu-waktu.

HSR Kamikaze H11033 R16
HSR Kamikaze H11033 R16
HSR Kamikaze H11033 R16
HSR Kamikaze H11033 R16
HSR Kamikae H11033 R16
HSR Kamikae H11033 R16
Selamat Kamu Beruntung Mendapatkan Free Maintenance dari HSR WheelAyo Langsung Isi Formulir Berikut Ini
WeCreativez WhatsApp Support
Customer Service Kami siap membantu Anda. Tanyakan pada kami apa saja tentang velg dan ban mobil.
Selamat datang Bapak/Ibu. Ada yang bisa dibantu / ditanyakan?