Modifikasi Mobil Daihatsu Ayla 2019 Warna Hitam

Modifikasi Mobil Daihatsu Ayla 2019

Mobil Daihatsu Ayla yang diproduksi di Indonesia, termasuk dalam kategori Low Cost Green Car (LCGC) dengan predikat mobil paling murah dari kompetitor sejenisnya. Harga yang terjangkau ini membuat banyak masyarakat Indonesia tertarik untuk membeli mobil ini. Sebab, walaupun harganya murah, tapi ada banyak kelebihan-kelebihan yang dimiliki mobil ini, mulai dari performa, desain interior dan eksterior, hingga komponen lainnya.

Mobil LCGC ini tentu saja akan banyak dimiliki banyak orang, untuk membedakannya kamu bisa melakukan modifikasi mobil Ayla elegant untuk membuatnya terlihat lebih keren dari mobil sejenisnya. Cukup lakukan sedikit modifikasi di bagian kaki-kaki dengan mengganti velg mobil Ayla kamu. Selain itu, kamu juga bisa menambah modifikasi ban mobil daihatsu ayla dengan mengganti ukuran bannya menyesuaikan velg.

Jika kamu memiliki mobil Ayla warna hitam, kesempatan yang tepat. Sebab, modifikasi mobil Ayla hitam bisa kamu lakukan untuk mendongkrak tampilan mobil kamu menjadi lebih menawan. Sebab, warna hitam memang warna netral dan warna paling kuat memberikan kesan elegan. Nah, kamu bisa mengkombinasikannya dengan velg HSR Wheel. Kamu bisa memilih velg Original Design HSR Myth Series yang sangat cocok untuk mobil Ayla kamu.

Gambar Modifikasi Mobil Daihatsu Ayla

Gambar Modifikasi Mobil Daihatsu Ayla Warna Hitam

HSR Burn H1569 R15 (BRL)
HSR Burn H1569
HSR Burn H1569
HSR Burn H1569
HSR Burn H1569
HSR Burn H1569

 

Modifikasi mobil bisa menjadi salah satu cara untuk membuat tampilan mobil kamu jadi lebih menarik. Apalagi, jika kamu termasuk tipe orang yang peduli terhadap penampilan mobil. Bahkan, saat ini sudah banyak foto modifikasi mobil Daihatsu Ayla yang bisa kamu jadikan sebagai referensi ketika akan melakukan modifikasi mobil ini. Mulai dari sisi eksterior hingga interiornya.

Nah jika kamu ingin melakukan modifikasi mobil Ayla warna hitam khususnya bagian eksterior mobil, kamu bisa menggunakan berbagai pilihan velg dari HSR Wheel. Kamu pun tidak perlu khawatir, sebab HSR Wheel menyediakan velg berkualitas dengan berbagai ukuran ring. Kamu juga bisa menggunakan MYTH Series dan HSR Burn sebagai contoh modifikasi mobil Ayla.

Bahkan, kamu pun bisa mengganti ban standar mobil Ayla ini dengan ban dari TKB Group Indonesia. Mulai dari Accelera, Yokohama, Zeetex, dan juga Forceum. Namun jika kamu bingung, kamu bisa langsung datang ke toko cabang terdekat TKB Group Indonesia untuk melakukan modifikasi mobil Ayla.

Biaya Modifikasi Mobil Ayla

HSR Burn H1569 R15 (GML)
HSR Burn H1569
HSR Burn H1569 Gold Machine Lip
HSR Burn H1569 Gold Machine Lip
HSR Burn H1569 Gold Machine Lip
HSR Burn H1569 Gold Machine Lip

 

Nah jika kamu ingin melakukan modifikasi berkaitan dengan kaki-kaki mobil, tentunya kamu tidak bisa asal sembarangan dalam memilih suatu produk. Sebab, hal itu dapat berpengaruh terhadap kenyamanan dan keamanan kamu saat berkendara. Selain itu, kamu juga perlu mengetahui biaya yang harus dipersiapkan untuk modifikasi mobil Daihatsu Ayla.

Kamu bisa menggunakan HSR MYTH Series R17 dengan kisaran harga Rp5,9 juta untuk 1 set velg-nya. Nah kamu pun bisa menggunakan pilihan lain, yakni HSR Burn R17 dengan kisaran harga Rp5,8 juta untuk 1 set velg-nya.

Selain itu, kamu juga bisa melengkapinya dengan mengganti ban standar mobil kamu dengan produk dari TKB Group Indonesia. Kamu bisa menggunakan ban dari Zeetex, Accelera, Yokohama, dan juga Forceum dengan kisaran harga mulai dari Rp700 ribuan untuk ukuran ban 195/40 R17.

Namun, harga yang ditawarkan ini pun sudah disesuaikan dengan kualitasnya. Dengan demikian, kamu tidak perlu khawatir jika ingin memodifikasi mobil kesayangan kamu dengan produk dari TKB Group Indonesia. Kamu pun bisa datang langsung ke toko cabang terdekat TKB Group Indonesia yang sudah tersebar hampir di seluruh Indonesia. Harga ini pun masih berupa kisaran dan dapat berubah sewaktu-waktu.

WeCreativez WhatsApp Support
Selamat datang di HSR Wheel, Kami Siap Membantu Anda
Halo Bapak/Ibu, Ada yang Bisa Kami Bantu?