Modifikasi Mobil Daihatsu Espass

Modifikasi Mobil Daihatsu Espass merupakan mobil jenis niaga yang mampu membawa penumpang hingga 7 orang. Mobil ini dianggap juga sebagai mobil serbaguna yang sebenarnya dapat digunakan sebagai kendaraan pribadi hingga perusahaan.

Walaupun terkenal dengan mobil niaganya, bukan berarti mobil Espass tidak bisa tampil keren dan stylish. Daihatsu Espass juga menyediakan mobil jenis pickup dan minibus yang legend dan telah terkenal dari tahun 1995 hingga sekarang. Untuk memberikan kesan stylish tapi tidak menghilangkan nilai legendarisnya, kamu bisa melakukan sedikit modifikasi di bagian kaki-kaki mobilnya.

Kamu bisa mengganti velg mobil Daihatsu Espass pick up atau mobil Daihatsu Zebra Espass menggunakan velg HSR Wheel, yaitu HSR Tokyo. Selain itu, kamu juga bisa memodifikasi ukuran ban mobil Espass menyesuaikan velg yang kamu gunakan. Kamu bisa menggunakan ban mobil terbaik seperti Accelera, Forceum, dan yang lainnya. 

Gambar Modifikasi Mobil Zebra Espass

Pada dasarnya, Daihatsu Espass bisa dikatakan termasuk salah satu mobil lawas. Namun, kamu pun tidak perlu khawatir. Sebab, mobil lawas ini dapat kamu ubah tampilannya agar tidak kalah dengan tampilan mobil lainnya. Termasuk untuk mobil Daihatsu Espass ini. Bahkan, beragam gambar modifikasi mobil Daihatsu Espass pun bisa kamu jadikan sebagai referensi jika ingin modif mobil ini. 

Nah, jika kamu tertarik untuk melakukan modifikasi khususnya pada bagian kaki-kaki mobil, kamu bisa menggunakan berbagai pilihan velg dari HSR Wheel. Kamu bisa menggunakan velg HSR Tokyo yang tentunya bisa kamu gunakan untuk mobil Espass tersebut.  

Selain itu, kamu pun bisa menggunakan pilihan ban dari TKB Group Indonesia. Mulai dari Accelera, Zeetex, Yokohama atau bahkan Forceum. Selain harganya yang cukup bersahabat, ban dari TKB Group Indonesia juga sudah pasti berkualitas. Jadi, tunggu apa lagi. Yuk, segera kunjungi toko cabang TKB Group Indonesia terdekat yang ada di kotamu untuk mulai melakukan modifikasi pada mobil ini.

Biaya Modifikasi Mobil Zebra Espass

Pada dasarnya, modifikasi mobil merupakan salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk mengubah tampilan mobil agar lebih menarik. Apalagi, jika kamu merupakan pengguna dari mobil Daihatsu Espass. Di mana, mobil Espass sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu mobil lawas saat ini. Dengan demikian, agar tampilan mobil kamu tampak berbeda dengan yang lainnya, kamu bisa melakukan modifikasi pada mobil ini. 

Nah, kamu pun tidak perlu khawatir jika ingin melakukan modifikasi Daihatsu Zebra Espass. Sebab, HSR Wheel bisa menjadi pilihan yang tepat jika kamu tertarik untuk melakukan modifikasi khususnya pada bagian kaki-kaki mobil. Kamu bisa menggunakan velg HSR Tokyo R14 yang dibanderol mulai dari kisaran harga Rp3,3 jutaan untuk 1 set velg-nya. Tentunya, velg ini akan membuat tampilan mobil kamu jadi lebih eye catching dibandingkan dengan tampilan pada mobil lainnya. 

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan pilihan ban dari TKB Group Indonesia untuk mobil Daihatsu Espass kesayangan kamu tersebut. Kamu bisa menggunakan ban dari Yokohama, Accelera, Forceum, atau Zeetex dengan ukuran ban 185/60 R14 yang dibanderol mulai dari kisaran harga Rp400 ribuan. Namun harga tersebut pun masih berupa kisaran. Oleh karena itu, harga ini dapat berubah sewaktu-waktu.

HSR Tokyo Tendo H60673 Ring 14x6 H8x100-114,3 ET35 Semi Matte Grey
HSR Tokyo Tendo H60673 Ring 14x6 H8x100-114,3 ET35 Semi Matte Grey
HSR Tokyo Tendo H60673 Ring 14x6 H8x100-114,3 ET35 Semi Matte Grey
WeCreativez WhatsApp Support
Selamat datang di HSR Wheel, Saya Andre siap membantu Anda
Apakah Anda berminat untuk mendapatkan katalog dan pricelist lewat WhatsApp Anda?