Modifikasi Mobil Daihatsu Sigra

Modifikasi Mobil Daihatsu Sigra merupakan mobil garapan Jepang yang disebut-sebut kembar dengan Daihatsu Calya. Bagaimana tidak, mulai dari spesifikasi mesin hingga konsep desain mobil Sigra disinggung-singgung hampir mirip. Perbedaannya, hanya terlihat dari harga keduanya yang cukup berbeda. Sebab itu, untuk membuatnya lebih berbeda dengan kembarannya dan mobil sejenisnya di jalanan. Kamu bisa melakukan modifikasi mobil daihatsu sigra menjadi lebih keren.

Untuk mengubah tampilan mobil sigra kamu, cukup melakukan sedikit modifikasi di bagian kaki-kaki mobilnya. Kamu bisa melakukan modifikasi mobil sigra 2019 dengan mengganti velg mobilmu menggunakan velg HSR Wheel, yaitu HSR RAI-S1. Dijamin mobil Sigra kamu langsung beda dari yang lainnya.

Kamu juga bisa melakukan modifikasi ban mobil Sigra dengan mengubah ukuran ban menyesuaikan velg yang kamu gunakan. Kamu bisa menggunakan ban mobil terbaik seperti Accelera, Forceum, ataupun Yokohama.

Gambar Modifikasi Mobil Daihatsu Sigra

Saat ini, kamu tidak perlu bingung jika ingin melakukan modifikasi untuk mobil Sigra. Sebab, sudah banyak kumpulan modifikasi mobil Sigra yang bisa kamu jadikan referensi untuk modif mobil ini. Kamu bisa memulai untuk melakukan modifikasi mobil Sigra baik dari sisi eksterior maupun interiornya.

Dalam melakukan modifikasi, baik modifikasi mobil Sigra silver atau pun modifikasi mobil Sigra hitam, tentu kamu harus mencari produk yang tepat dan sesuai dengan selera kamu. Apalagi, jika kamu ingin melakukan modifikasi khususnya pada bagian kaki-kaki mobil. Tentunya, faktor kenyamanan dan keamanan harus menjadi prioritas utama dalam memilih suatu produk. Kamu bisa menggunakan pilihan velg dari HSR Wheel. Mulai dari velg HSR RAI-S1 yang tentunya dapat membuat tampilan mobil kamu menjadi lebih sporty.

Selain itu, kamu pun bisa mengganti ban standar mobil Sigra ini dengan menggunakan ban dari TKB Group Indonesia. Kamu bisa memilih untuk menggunakan ban dari Accelera, Forceum, Yokohama atau pun Zeetex. Nah jika kamu tertarik, kamu bisa langsung datang ke toko cabang TKB Group Indonesia yang sudah tersebar hampir di seluruh Indonesia ini.

Biaya Modifikasi Mobil Sigra

Jika kamu tertarik untuk melakukan modifikasi pada mobil Sigra, kamu harus mempertimbangkan dengan baik produk-produk yang akan kamu gunakan. Mulai dari ban hingga pemilihan velg pun, tentu tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Apalagi, jika kamu ingin melakukan modifikasi khususnya pada bagian kaki-kaki mobil. Sebab, hal ini akan memberikan pengaruh terhadap kenyamanan dan juga keamanan kamu saat berkendara.

Nah, kamu pun bisa menggunakan berbagai pilihan velg dari HSR Wheel untuk modifikasi mobil Sigra warna silver ini. Adapun, untuk harga modifikasi mobil Sigra dengan menggunakan velg HSR RAI-S1 R16 yang dibanderol mulai dari kisaran harga Rp4,8 jutaan untuk 1 set velg-nya. Tentunya, velg HSR RAI-S1 ini bisa menambah kesan sporty pada tampilan mobil kesayangan kamu.

Selain itu, kamu pun bisa menggunakan ban dari TKB Group Indonesia untuk menambah kenyamanan kamu saat berkendara. Kamu bisa menggunakan ban dari Forceum, Zeetex, Yokohama atau pun Accelera dengan ukuran ban 195/50 R16 yang dibanderol mulai dari kisaran harga Rp550-600 ribuan. Namun, harga ini masih berupa kisaran sehingga dapat berubah sewaktu-waktu.

HSR RAI-S1 Ring 16X7 H10X100-114,3 ET40 Silver Machine Face+Black Word
HSR RAI-S1 Ring 16X7 H10X100-114,3 ET40 Silver Machine Face+Black Word
HSR RAI-S1 Ring 16X7 H8X100-114,3 ET40 Silver Machine Face+Black Word
WeCreativez WhatsApp Support
Selamat datang di HSR Wheel, Kami Siap Membantu Anda
Halo Bapak/Ibu, Ada yang Bisa Kami Bantu?