Modifikasi Mobil Datsun Go, Go Panca, Go+ Panca

Modifikasi Mobil Datsun Go merupakan mobil Low MPV yang diproduksi oleh Nissan Motor dengan penjualan mencapai angka lebih dari 10.000 unit dalam jangka waktu satu tahun saja. Mobil Datsun ini memiliki beberapa tipe, yaitu Datsun Go Plus dan Datsun Go Panca.

Penjualannya yang cukup laris, membuat mobil Datsun mudah sekali untuk ditemukan di jalanan, sehingga kamu sebaiknya melakukan modifikasi mobil Datsun Go Plus atau Datsun Go+ Panca agar terlihat beda dan keren dari yang lainnya.

Kamu hanya perlu memodifikasi sedikit bagian kaki-kaki mobil Datsun Go untuk mengubahnya menjadi keren, yaitu dengan mengganti velg menggunakan HSR Wheel dengan HSR Hirosima. Dijamin, mobil Datsun Go kesayangan kamu berbuah seketika dari yang lainnya. Selain itu, kamu juga bisa melakukan modifikasi ban mobil Datsun dengan mengubah ukurannya menyesuaikan velg yang kamu gunakan.

Gambar Modifikasi Mobil Datsun Go

Mengubah tampilan mobil agar menjadi lebih menarik, tentu bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Apalagi, saat ini pun kamu bisa dengan mudah menemukan berbagai referensi untuk melakukan modifikasi mobil. Termasuk untuk modifikasi Datsun Go atau pun Datsun Go Panca ini.

Nah, kamu bisa melakukan modif mobil Datsun Go atau pun modifikasi mobil Datsun Go Panca baik dari sisi eksterior maupun interiornya. Jika kamu tertarik untuk melakukan modifikasi khususnya pada bagian kaki-kaki mobil, kamu bisa menggunakan berbagai pilihan velg dari HSR Wheel. Kamu bisa menggunakan velg HSR Hiroshima yang tentunya cocok digunakan untuk mobil Datsun ini.

Selain itu, kamu bisa menambahkan kenyamanan pada modifikasi mobil Datsun Go Panca warna putih ini dengan menggunakan pilihan ban dari TKB Group Indonesia. Kamu bisa menggunakan ban dari Zeetex, Yokohama, Accelera atau pun Forceum. Dari sisi kualitas pun, tentunya ban-ban tersebut sudah tidak perlu diragukan lagi. Kamu pun bisa langsung mengunjungi toko cabang TKB Group Indonesia terdekat yang ada di kotamu untuk melakukan perubahan pada tampilan mobil kamu.

Biaya Modifikasi Mobil Datsun

Dalam melakukan modifikasi mobil, terdapat berbagai hal yang perlu kamu pertimbangkan dengan baik. Apalagi, jika kamu akan melakukan modifikasi khususnya pada bagian kaki-kaki mobil. Tentunya, kamu tidak bisa asal sembarangan dalam memilih velg atau bahkan ban untuk mobil kesayangan kamu. Sebab, hal ini akan turut berpengaruh terhadap kenyamanan dan keamanan kamu dalam berkendara.

Nah jika kamu ingin melakukan modif mobil Datsun Go Panca atau modifikasi mobil Datsun Go Plus Panca, kamu bisa menjadikan HSR Wheel sebagai pilihan yang tepat. Kamu bisa menggunakan velg HSR Hiroshima R16 yang dibanderol mulai dari kisaran harga Rp4,7 jutaan untuk 1 set velg-nya. Tentunya, velg ini akan membuat tampilan mobil Datsun kamu menjadi lebih sporty dan tampak berbeda dari mobil lainnya.

Selain itu, kamu pun bisa menggunakan pilihan ban dari TKB Group Indonesia. Kamu bisa mencoba untuk menggunakan ban dari Accelera, Yokohama, Zeetex atau pun Forceum dengan ukuran ban 195/50 R16 yang dibanderol mulai dari kisaran harga Rp550-600 ribuan. Namun harga yang dibanderol tersebut pun masih berupa kisaran sehingga dapat berubah sewaktu-waktu.

HSR Hiroshima JD6923 Ring 16x7 H8x100-114,3 ET38 Semi Matte Bronze
HSR Hiroshima JD6923 Ring 16x7 H8x100-114,3 ET38 Semi Matte Bronze
HSR Hiroshima JD6923 Ring 16x7 H8x100-114,3 ET38 Semi Matte Bronze
WeCreativez WhatsApp Support
Selamat datang di HSR Wheel, Kami Siap Membantu Anda
Halo Bapak/Ibu, Ada yang Bisa Kami Bantu?