Modifikasi Mobil Mitsubishi Xpander merupakan mobil keluarga yang banyak digandrungi oleh banyak orang karena tampilan gagahnya. Kesan gagah ini memang menjadi sebuah ciri khas model-model mobil yang diluncurkan Mitsubishi Xpander, salah satunya Xpander Ultimate.

Untuk varian warna mobil Xpander sendiri tersedia beraneka ragam, mulai dari warna kontras seperti putih hingga warna gelap seperti hitam. Desain interiornya pun dirancang dengan mewah dan nyaman.

Namun, itu semua tidak cukup untuk tampil keren dan berbeda dari yang lainnya. Kamu bisa melakukan modifikasi mobil Mitsubishi Xpander. Kamu hanya perlu mengubah sedikit bagian kaki-kaki mobilnya dengan cara mengganti velg mobil kamu menggunakan velg HSR Wheel, yaitu HSR Muchos.

Velg HSR Muchos sangat cocok digunakan untuk modifikasi mobil Xpander putih ataupun modifikasi mobil Xpander hitam. Kombinasi ciri khas Xpander dengan velg HSR dijamin semakin membuat tampilan mobil Xpander kamu terlihat lebih keren!

Gambar Modifikasi Mobil Xpander

Mitsubishi Xpander, kini kamu tidak perlu khawatir lagi. Sebab, berbagai foto modifikasi mobil Xpander saat ini sudah beredar luas di berbagai lini masa. Termasuk, jika kamu tertarik untuk modifikasi Xpander ceper. Dengan demikian, kamu tidak akan kesulitan untuk mencari referensi gambar modifikasi mobil Xpander baik dari sisi eksterior maupun interiornya. 

Dari sisi eksterior, kamu bisa mencoba untuk untuk melakukan modifikasi mobil Xpander 2018 ini pada bagian kaki-kakinya. Mulai dari penggunaan velg hingga ban mobil, tentunya kamu harus pertimbangkan dengan baik. Kamu bisa menggunakan berbagai pilihan velg dari HSR Wheel seperti velg HSR Muchos yang tentunya cocok digunakan untuk mobil ini. 

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan pilihan ban dari TKB Group Indonesia. Kamu bisa menggunakan ban dari Zeetex, Yokohama, Accelera atau Forceum untuk mobil Xpander ini. Dari sisi kualitas, kamu pun tidak perlu khawatir lagi. Sebab, ban-ban tersebut sudah didesain secara khusus agar sesuai dengan kondisi jalanan dan cuaca di Indonesia. Jadi, tunggu apalagi? Segera kunjungi toko cabang TKB Group Indonesia untuk mulai melakukan modifikasi mobil Xpander. 

Biaya Modifikasi Mobil Mitsubishi Xpander

Sebagai pengguna mobil Mitsubishi Xpander, melakukan modifikasi bisa menjadi pilihan yang tepat jika kamu bosan dengan tampilan mobil kamu yang terlihat biasa saja. Apalagi, jika kamu termasuk orang yang peduli terhadap penampilan mobil. Tentunya, kamu perlu menyiapkan biaya khusus untuk melakukan modifikasi pada mobil kesayangan kamu tersebut. 

Dalam hal ini, kamu bisa melakukan modifikasi Xpander putih ini baik dari sisi eksterior maupun interiornya. Dari sisi eksterior, kamu bisa melakukan modifikasi khususnya pada bagian kaki-kaki mobil. Nah jika tertarik untuk melakukan modifikasi velg Xpander, kamu bisa menggunakan berbagai pilihan velg dari HSR Wheel. Kamu bisa mencoba untuk menggunakan HSR Muchos R18 yang dibanderol dengan kisaran harga Rp7,2 jutaan untuk 1 set velg-nya. 

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan ban dari TKB Group Indonesia. Kamu bisa menggunakan pilihan ban dari Accelera, Yokohama, Zeetex atau pun Forceum dengan ukuran ban 225/50 R18 yang dibanderol mulai dari kisaran harga Rp950 ribuan. Namun, harga tersebut hanya berupa kisaran sehingga dapat berubah sewaktu-waktu. 

WeCreativez WhatsApp Support
Customer Service Kami siap membantu Anda. Tanyakan pada kami apa saja tentang velg dan ban mobil.
Selamat datang Bapak/Ibu. Ada yang bisa dibantu?