Modifikasi Mobil Suzuki Baleno tahun 2019 merupakan mobil jenis hatchback yang memberikan tampilan terbarunya secara premium. Tampilannya dibuat dengan desain yang lebih elegan dan modern dari generasi sebelumnya. Fitur-fitur yang diberikan semakin lengkap dan juga berbeda.

Mobil Baleno Hatchback ini memang memiliki banyak kelebihan mulai dari desain eksterior, interior, fitur-fitur canggih, hingga aksesoris yang mengikuti perkembangan zaman. Namun, itu semua tidak cukup untuk membuat mobil kamu berbeda dari yang lainnya. Kamu bisa membuat tampilan mobil Baleno 2019 ini semakin keren lagi dengan melakukan modifikasi.

Kamu hanya perlu melakukan sedikit modif di bagian kaki-kakinya, yaitu dengan mengganti velg standar kamu dengan velg aftermarket. Kamu bisa menggunakan velg dari HSR Wheel yang desainnya dijamin keren. Gunakan saja velg HSR Election JD266 yang cocok untuk modifikasi mobil Suzuki Baleno kesayangan kamu. Selain itu, kamu juga bisa melakukan modifikasi ban mobil Baleno dengan menambah ukuran atau ketebalan menyesuaikan velg yang kamu gunakan.

Gambar Modifikasi Mobil Baleno

Modifikasi Mobil Suzuki Baleno 2019

Bagi kamu yang menggunakan mobil Suzuki Baleno tahun 2019, tentu kamu tidak inginkan jika tampilan mobil kamu terlihat biasa saja? Nah salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan melakukan modifikasi. Kamu bisa melakukan modif Baleno ini baik dari sisi eksterior maupun interiornya,

Jika kamu ingin memulai untuk melakukan modifikasi mobil New Baleno khususnya bagian kaki-kaki mobil, kamu bisa menjadikan HSR Wheel sebagai pilihan yang tepat. Sebab, HSR Wheel tidak hanya menawarkan berbagai pilihan velg mobil, akan tetapi juga tersedia untuk berbagai ukuran ring. Kamu bisa menggunakan velg HSR Election JD266 untuk mobil merek ini.

Kamu pun bisa mengganti ban standar mobil Suzuki Baleno ini dengan menggunakan ban dari TKB Group Indonesia. Mulai dari Yokohama, Accelera, Zeetex, dan Forceum. Selain harganya yang relatif terjangkau, dari sisi kualitas juga sudah tidak perlu diragukan lagi. Nah kamu pun bisa langsung mengunjungi toko cabang terdekat TKB Group Indonesia yang ada di kotamu untuk modif mobil kesayangan kamu ini.

Biaya Modifikasi Mobil Suzuki Baleno

Selain tampilan mobil yang menarik, faktor keamanan dan keselamatan juga harus menjadi prioritas utama bagi seorang pengendara. Hal ini lah yang membuat kamu tidak bisa sembarangan dalam memilih produk untuk mobil kesayangan kamu. Terutama bila kamu menggunakan mobil Suzuki Baleno tahun 2019. Tentunya, kamu tidak inginkan bila tampilan mobil kamu terlihat biasa saja?

Nah jika kamu ingin melakukan modifikasi khususnya pada bagian kaki-kaki mobil, kamu perlu mengetahui berapa harga modifikasi mobil Baleno yang biasanya dibanderol di pasaran. Kamu bisa menggunakan velg HSR Election JD266 R16 yang dibanderol mulai dari kisaran harga Rp4,7 juta untuk 1 set velg-nya.

Bahkan, kamu pun bisa menggunakan ban berkualitas dari TKB Group Indonesia untuk mengganti ban standar dari Suzuki Baleno ini. Kamu bisa menggunakan ban dari Forceum, Zeetex, Accelera, dan Yokohama dengan ukuran ban 195/55 R16 yang dibanderol mulai dari kisaran harga Rp550 ribuan. Namun, harga tersebut pun hanya berupa kisaran dan dapat berubah sewaktu-waktu.

HSR Election JD266
HSR Election JD266
HSR Election JD266
WeCreativez WhatsApp Support
Customer Service Kami siap membantu Anda. Tanyakan pada kami apa saja tentang velg dan ban mobil.
Selamat datang Bapak/Ibu. Ada yang bisa dibantu / ditanyakan?