Modifikasi Mobil Suzuki Ertiga termasuk dalam kategori mobil jenis Low MPV yang hingga kini telah banyak merilis model mobilnya, salah satunya All New Ertiga yang tampil lebih “fresh”. Model terbarunya ini telah mengalami beberapa pembaruan  mulai dari desain eksterior seperti bagian foglamp dan headlamp, desain interior, fitur-fitur canggih, mesin yang tangguh, hingga bagian kaki-kaki mobilnya yang diupgrade.

Namun, itu semua tidak cukup untuk membuat mobil Ertiga kamu berbeda dari yang lainnya saat digunakan ke jalanan. Untuk membuatnya terlihat lebih stylish, kamu bisa melakukan modifikasi mobil All New Ertiga. Kamu hanya perlu sedikit melakukan modifikasi pada bagian kaki-kaki mobil, yaitu dengan modifikasi pelek dan modifikasi ban mobil Ertiga. 

Kamu bisa menggunakan velg dari HSR Wheel, yaitu HSR Tokyo. Dijamin, tampilan mobil kamu langsung berubah menjadi lebih stylish dari sebelumnya karena melakukan modifikasi mobil Ertiga 2019. Selain itu, modifikasi ban dilakukan untuk menyesuaikan ukuran ban dan velg yang akan digunakan. Kamu bisa menggunakan ban mobil terbaik yang tersedia di toko cabang TKB Group Indonesia. 

Gambar Modifikasi Mobil Suzuki Ertiga

Sebagai mobil keluarga, tentunya kamu tidak inginkan jika tampilan mobil Suzuki Ertiga kamu tampak biasa saja? Nah untuk mengatasinya, kamu bisa mulai untuk melakukan modifikasi agar tampilan mobil kesayangan kamu ini tidak kalah dibandingkan dengan tampilan pada mobil lainnya. Bahkan, kamu bisa dengan mudah menemukan foto modifikasi mobil Ertiga yang bisa kamu jadikan referensi untuk melakukan modifikasi. Dengan demikian, kamu tidak akan kesulitan untuk mencari contoh modifikasi mobil Ertiga baik dari sisi eksterior maupun interiornya. 

Nah dari sisi eksterior, kamu bisa menggunakan pilihan velg dari HSR Wheel untuk modif pada bagian kaki-kaki mobilnya. HSR Wheel sendiri menyediakan tipe velg dengan berbagai ukuran ring yang tentunya cocok digunakan untuk model modifikasi mobil Ertiga ini. Kamu bisa menggunakan velg HSR Tokyo untuk mobil merek tersebut. 

Bahkan, kamu pun bisa menggunakan pilihan ban dari TKB Group Indonesia untuk menambah kenyamanan kamu dalam berkendara. Mulai dari Yokohama, Zeetex, Accelera atau pun Forceum yang tentunya sudah pasti berkualitas. Jadi, kamu tidak perlu ragu lagi jika ingin mengganti ban mobil kamu sekarang. Yuk, segera datang ke toko cabang TKB Group Indonesia yang sudah tersebar hampir di seluruh Indonesia ini.

Biaya Modifikasi Suzuki Ertiga

Modifikasi bisa menjadi pilihan yang tepat, jika kamu ingin mengubah tampilan pada mobil kamu. Tentunya dalam melakukan modifikasi mobil New Ertiga, bukan hanya sekedar biaya saja yang perlu kamu persiapkan. Akan tetapi, dari sisi kualitasnya juga kamu perlu pertimbangkan dengan baik. Termasuk, jika kamu ingin melakukan modifikasi pada mobil Suzuki Ertiga. 

Jika kamu tertarik untuk melakukan modif modifikasi mobil Ertiga warna putih khususnya pada bagian kaki-kaki mobil, kamu bisa menggunakan velg dari HSR Wheel. Nah untuk harga modifikasi mobil Ertiga dengan menggunakan velg HSR Tokyo R16 yang dibanderol mulai dari kisaran Rp4,7 juta untuk harga 1 set velg-nya. Tentunya, velg ini akan membuat tampilan mobil Suzuki Ertiga kamu menjadi lebih sporty.

Selain tampilan mobil yang perlu kamu perhatikan, kenyamanan dan keamanan dalam berkendara pun tetap menjadi hal yang perlu kamu prioritaskan. Termasuk, jika kamu ingin melakukan modifikasi. Kamu bisa mencoba untuk menggunakan ban dari TKB Group Indonesia. Mulai dari Zeetex, Yokohama, Accelera atau bahkan Forceum dengan ukuran ban 205/50 R16 yang dibanderol mulai dari kisaran harga Rp700 ribuan. Namun, harga yang dicantumkan tersebut masih berupa kisaran. Oleh sebab itu, harga ini dapat berubah sewaktu-waktu. 

HSR Tokyo Tendo H60673 Ring 14x6 H8x100-114,3 ET35 Semi Matte Grey
HSR Tokyo Tendo H60673 Ring 14x6 H8x100-114,3 ET35 Semi Matte Grey
HSR Tokyo Tendo H60673 Ring 14x6 H8x100-114,3 ET35 Semi Matte Grey
WeCreativez WhatsApp Support
Selamat datang di HSR Wheel, Saya Andre siap membantu Anda
Apakah Anda berminat untuk mendapatkan katalog dan pricelist lewat WhatsApp Anda?