Velg Mobil Toyota Alphard

Toyota Alphard

Toyota Alphard adalah salah satu mobil MPV mewah dari Toyota. Selain kemewahannya, mobil Toyota Alphard ini cukup terkenal dengan kenyamanannya. Hal-hal tersebut yang membuat mobil ini digemari banyak orang, khususnya kalangan orang menengah ke atas. Untuk membuat tampilan Toyota Alphard semakin mewah dan elegan, kamu bisa mengganti velg mobil Toyota Alphard dengan velg dari HSR Wheel.

Velg Mobil Toyota Alphard

Spesifikasi Velg Mobil Toyota Alphard

Saat ingin mengganti velg Toyota Alphard, kamu perlu mengetahui spesifikasi standar velg Toyota Alphard. Hal ini penting, karena jika kamu tidak mengetahui ukuran ring, lebar, PCD dan Offset, kamu akan kesulitan menemukan velg HSR yang cocok dan sesuai untuk Toyota Alphard kamu.

Ring: 16”-18”

Lebar: 7”-7,5”

PCD: 5×114.3

Offset/ET: 33-45mm

Profil Ban: 215/65 R16, 225/60 R17, 235/50 R18

Pilihan Velg HSR Wheel Untuk Toyota Alphard

Sekarang membuat mobil Toyota Alphard kamu semakin bergaya bisa kamu lakukan dengan memakai velg dari HSR Wheel. HSR Wheel punya banyak pilihan velg yang cocok untuk Toyota Alphard kamu.

  • Velg HSR Barakan Ring 15 BMF

    HSR Barakan 52573 Ring 15 – (BMF)

    Rp 1
  • Velg HSR MYTH05 Ring 20 BMF

    HSR MYTH05 Ring 20 – (BMF)

    Rp 1
  • Velg HSR Myth 05 Ring 20 BMF BLACK OIL

    HSR MYTH05 Ring 20 – (BMF BLACK OIL)

    Rp 1
  • HSR Eroko JA022 Ring 19x8,5 H5x114,3 ET45 Black Machine Face1

    HSR Eroko JA022 R19 (BMF)

    Rp 1

Beli dan Ganti Velg HSR Wheel Hanya di TKB Group Indonesia

Kualitas dan mutu dari HSR Wheel akan selalu terjaga karena velg-velg HSR Wheel hanya dijual di toko cabang resmi TKB Group Indonesia. Untuk kamu yang ingin ganti velg HSR Wheel bisa hubungi atau datang lansung ke toko resmi TKB Group Indonesia terdekat yang ada di kotamu.

Selain velg HSR Wheel, kami juga menjual produk ban mobil Accelera, Forceum, Zeetex, dan Yokohama.

Mengenal Toyota Alphard

Toyota selalu menunjukkan keunggulannya dibandingkan dengan pabrikan mobil lainnya. Hal ini dibuktikan dengan mobil besutan Toyota yang selalu laris manis di pasar otomotif Indonesia. Tidak hanya pada satu segmen saja mobilnya laris, namun beberapa segmen pasar selalu didominasi oleh Toyota. Salah satunya adalah segmen mobil keluarga atau MPV, Toyota selalu merajai dengan deretan mobil-mobilnya.

Walaupun memang mobil terlaris di kelas MPV masih dipegang oleh Mitsubishi Xpander, namun sejatinya raja MPV sebenarnya adalah mobil keluaran Toyota. Hal ini terbukti dengan deretan mobil Toyota yang mendominasi segmen MPV dan laku keras di pasaran. Sebut saja diantaranya ada Avanza, Calya, dan Kijang Innova.

Pabrikan Toyota memang dikenal bermain di seluruh kelas mobil, mulai dari MV, Sport, SUV, hingga komersil. Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, Toyota mampu mendominasi di seluruh kelas tersebut. Bahkan untuk kelas MPV Premium seperti Toyota Alphard pun cukup laris manis di pasaran. Sebagai mobil premium, Toyota Alphard memiliki target pasar tingkat atas dengan segala kemewahannya.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai harga, review, dan spesifikasi mobil Alphard baru, silakan simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Harga Mobil Alphard Oktober 2021

Untuk membeli mobil Toyota Alphard, tentu kamu sebagai calon konsumen perlu mengetahui harganya dulu bukan? Maka dari itu simak harga terbaru mobil Alphard yang dirangkum berdasarkan data terbaru di bawah ini.

Tipe Mobil Toyota Alphard Harga Mobil Alphard
Toyota Alphard 2.5 X A/T Rp1.065.450.000
Toyota Alphard 2.5 G A/T Rp1.219.850.000
Toyota Alphard 3.5 Q A/T Rp1.990.450.000

Review Toyota Alphard

Setelah mengetahui harga mobil Alphard, selanjutnya kita akan membahas dan mereview tentang bagian-bagian yang ada pada Toyota Alphard ini. Kenapa harganya bisa mahal dan menjadi tunggangan yang diandalkan oleh para konglomerat? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Eksterior Mobil Alphard

Seperti yang kita tahu, mobil Alphard memang menjadi idaman banyak orang, entah itu dari kalangan elit atau pun orang biasa. Setiap mata yang melihat mobil premium ini pastinya akan langsung terpana dengan eksterior cantik nan gagah dari mobil Alphard. Selain itu, fitur-fitur canggih yang tertanam di bagian eksterior dan interior mobil Alphard mampu membuat penumpang di dalamnya mendapat kenyamanan secara maksimal. Bisa dibilang seperti berada di dalam rumah, namun rumah yang bisa berjalan.

Ubahan terbaru dari eksterior mobil Alphard memang tidak terlalu mencolok dari versi sebelumnya. Desainnya masih sama seperti pendahulunya yaitu bentuk kotak atau boxy. Namun ubahan yang mencolok terjadi di sisi grill mobil yang didesain menyerupai sebuah tameng. Ubahan eksterior lainnya ada pada bagian lampu depan, bumper, hingga lampu kabur. Selain itu, dari sisi hood moulding, pelek upgrade 18 inci, dan desain lampu belakang juga tampak baru.

Interior Mobil Alphard

Sebagai mobil yang jenisnya premium, Toyota Alphard juga disematkan segala fitur canggih dan spesifikasi yang mumpuni di dalam kabin mobilnya. Interior mobil Alphard sendiri sudah disematkan fitur mewah yang berasal dari pabriknya.

Terkadang pemilik mobil Alphard masih kurang puas dengan kondisi interior bawaan pabrikannya. Sehingga mereka menambah beberaa fitur baru untuk menunjang interior mobil Alphard semakin tampil berkelas dan mewah. Untuk membuat interior Alphard semakin mewah, maka kamu perlu merogoh kocek yang tentunya tidak sedikit.

Contohnya seperti artis papan atas Raffi Ahmad yang membuat kabin mobil Alphard miliknya tampil lebih mewah dengan biaya lebih dari Rp700 juta.

Mesin Mobil Alphard

Dengan desain interior dan eksterior yang mewah dan juga elegan, tentu akan terasa lemah ketika sisi mesinnya tidak mendukung tampilan. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk mobil MPV premium besutan Toyota ini.

Sebagai informasi, mobil Alphard disematkan mesin dengan tipe 2AR-FE, In-Line 4 Cylinders, 16-valve, DOHC, Dual VVT-i bersilinder 2.494 cc. Dengan mesin ini mobil bisa mendapat tenaga maksimum hingga 180 Ps di 6.000 rpm. Sedangkan torsi yang didapat oleh mobil Alphard mencapai 23.9 Kgm pada 4.100 rpm.

Untuk kapasitas tangki bahan bakarnya pun cukup banyak, yaitu sebesar 75 liter dan sudah menggunakan sistem pemasukkan bahan bakar EFI.

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Alphard

Statusnya yang sebagai mobil MPV premium membuatnya banyak memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh mobil premium lainnya. Bahkan banyak artis ternama di Indonesia hingga pejabatnya memilih mobil Alphard untuk dijadikan tunggangan pribadinya.

Apa sih yang membuat mobil ini cukup laris di pasaran? Padahal dari segi harga mobil Alphard terbilang sangat mahal. Secara pasti, mobil Alphard memiliki fitur dan teknologi cangih yang tersemat di dalamnya. Lalu untuk sisi interiprnya pun didesain mewah dan nyaman untuk penumpang. Dan dari sisi mesinnya sendiri mobil Alphard ditopang oleh mesin yang cukup bertenaga.

Lalu, apa saja kekurangan mobil Alphard? Harga mobil Alphard telah melambung tinggi jauh lebih mahal dibandingkan dengan versi sebelumnya. Walaupun dari tampilan dan fiturnya memang ikut upgrade, namun hal tersebut dianggap terlalu mahal. Kekurangan mobil Alphard lainnya ada pada dimensinya, dengan ukuran yang besar ini tentu membuat traksinya kurang lincah pada saat diajak bermanuver.

Spesifikasi Mobil Alphard

Review Toyota Alphard mengenai interior, eksterior, hingga mesin mobil sebelumnya mungkin sudah menggambarkan bagaimana spesifikasi yang disematkan pada mobil Alphard. Elegan, mewah, dan nyaman adalah gambaran besar dari MPV premium besutan Toyota ini.

Soal spesifikasi mobil Alphard sendiri dibedakan dalam 3 jenis, karena memang Alphard memiliki 3 tipe mobil. Yaitu ada 2.5 G AT, 2.5 X AT, dan 3.5 Q AT. Semakin tinggi tipe mobil, tentu spesifikasinya pun lebih baik, dan tentunya harga pun semakin tinggi juga. Untuk megetahui lebih lanjut tentang spesifikasi Toyota Alphard ini, maka silakan simak spesfikasi mobil Alphard untuk tipe mobil 2.5 G AT.

  • Dimensi: 915 mm (panjang), 1.850 mm (lebar), 1.895 mm (tinggi), 3.000 mm (jarak poros roda).
  • Suspensi: MacPherson Strut with Torsion Bar (depan), Double Wishbone with Torsion Bar (belakang).
  • Rem: Ventilated Disc (depan/belakang).
  • Mesin:494 cc, 2AR-FE, In-Line 4 Cylinders, 16-valve, DOHC, Dual VVT-i.
  • Performa: 180 Ps/6.000 rpm (power), 23.9 Kgm/4.100 rpm (torsi).

Harga Mobil Alphard

Dengan ember-embel premium, tentu saja mobil ini memiliki harga yang sangat mahal. Kisaran harga mobil Alphard di pasaran adalah Rp1 miliar. Bahkan untuk varian tertingginya, mobil Alphard ini hampir mencapai Rp2 miliar. Berikut di bawah ini 3 harga mobil Alphard terbaru 2021.

  • Toyota Alphard 2.5 X A/T Rp1.065.450.000
  • Toyota Alphard 2.5 G A/T Rp1.219.850.000
  • Toyota Alphard 3.5 Q A/T Rp1.990.450.000

Harga mobil Alphard Bekas

Apabila kamu ingin memiliki mobil premium seperti Toyota Alphard namun terkendala oleh budget yang kurang, maka solusi lainnya adalah dengan membeli mobil Alphard bekas. Di pasaran sendiri mobil Alphard bekas cukup laris manis, karena memang melihat wibawa mobil premium ini maka untuk menjualnya pun sangat mudah.

Untuk kamu yang ingin membeli Toyota Alphard bekas, silakan simak ulasan harga lengkapnya di bawah ini.

Tipe Mobil Alphard Tahun Harga Bekas Mobil Alphard
Mobil Alphard 2.4 G 2016 Rp850.000.000
Mobil Alphard 2.4 S 2011 Rp398.000.000
Mobil Alphard 2.5 G ATPM 2017 Rp929.000.000
Mobil Alphard ASG Full Option 2007 Rp238.000.000
Mobil Alphard V 2.4 2005 Rp185.000.000
Mobil Alphard 2.4 GS 2014 Rp650.000.000

Harga Kredit Mobil Alphard

Sebagai mobil premium, Alphard juga menyediakan proses pembayaran kredit. Dengan metode pembayaran ini maka untuk membeli mobil harga pasti bisa lebih murah. Karena konsumen bisa mendapat Toyota Alphard hanya dengan membayar uang muka dan angsuran pertama saja, namun dengan catatan wajib membayar angsuran setiap bulannya.

Karena harga mobil Alphard mencapat miliaran rupiah, maka angsuran perbulannya pun kamu sebagai konsumen harus membayar puluhan juga. Angsuran harga mobil Alphard sendiri sekitar Rp21 juta hingga Rp70 juta tergantung uang muka awalnya. Untuk mengetahui lebih jelasnya, silakan simak harga kredit mobil Alphard untuk tipe 2.5 G AT.

Dp/Angsuran 60 Bulan 48 Bulan 36 Bulan 24 Bulan 12 Bulan
Rp98.730.000-Rp113.560.000 Rp21.170.000 Rp24.140.000 Rp28.580.000 Rp38.740.000 Rp69.540.000
Rp151.420.000-Rp170.340.000 Rp19.690.000 Rp22.130.000 Rp26.930.000 Rp36.890.000 Rp67.880.000
Rp189.270.000-Rp208.200.000 Rp21.170.000 Rp23.600.000 Rp28.120.000 Rp38.470.000 Rp69.540.000
Rp227.120.000-Rp246.050.000 Rp15.430.000 Rp19.640.000 Rp24.140.000 Rp33.710.000 Rp65.300.000
Rp283.910.000-Rp302.830.000 Rp62.750.000
Rp321.760.000-Rp340.690.000 Rp21.580.000 Rp30.070.000 Rp66.530.000

Modifikasi Mobil Alphard

Untuk kamu yang memiliki mobil premium Toyota Alphard ini, tentu tampilan mobil kesayangan adalah hal yang menjadi prioritas. Untuk meningkatkan tampilan mobil, modifikasi adalah salah satu cara yang bisa kamu lakukan. Ada banyak jenis modifikasi yang bisa kamu ikuti, namun ada baiknya jangan terlalu berlebihan karena bentuk dari Alphard pun sudah sangat cantik.

Apabila ingin upgrade tampilan mobil Alphard namun hanya dengan satu komponen saja, maka modifikasi velg Alphard bisa menjadi pilihan paling tepat. Seperti yang kita tahu, velg mobil merupakan salah satu komponen penunjang keselamatan bagi penumpang di dalam mobil saat berkendara. Selain itu, velg mobil juga memiliki peran penting dalam menunjang tampilan mobil dari sisi luar.

Maka dari itu, ada baiknya jangan lakukan modifikasi velg secara sembarangan. Karena memang jika dilihat dari kegunaannya, peran velg mobil sangat penting. Pilih dan gunakanlah pelek mobil yang memiliki kualitas terjamin secara nasional atau pun internasional.

HSR Wheel merupakan brand velg mobil asli Indonesia yang kehadirannya dalam industri otomotif khususnya pelek tidak usah diragukan lagi. Sudah banyak sekali konsumen yang merasakan kepuasan terhadap pelek HSR karena terjamin kokoh dalam melintasi jalan mulus ataupun bergelombang.

Untuk kualitas dari pelek HSR sendiri tentunya sudah dibuktikan dengan adanya sertifikat uji kelayakan dari lembaga pengujian berskala nasional dan internasional. Sebut saja diantaranya ada SNI, JWL, dan juga VIA. Bicara desain dan juga model, HSR Wheel adalah produsen velg mobil dengan jumlah model velg terbanyak di Indonesia. Dengan banyaknya pilihan model tersebut, tentu saja kamu sebagai konsumen akan bisa memilih sampai puas sesuai dengan selera masing-masing.

Selain itu, HSR Wheel memiliki layanan Aftersales terbanyak di Indonesia. Lebih dari 80 dealer resmi sudah tersebar di seluruh Indonesia untuk menjangkau konsumen tercinta hingga ke pelosok Indonesia. Ini tentunya menjadi bukti bahwa HSR Wheel adalah brand velg mobil terbaik di Indonesia yang memiliki pelayanan paling apik di Indonesia.

Untuk kamu yang ingin melakukan modifikasi velg mobil Alphard dengan pelek HSR Wheel, maka silakan bisa langsung datang saja ke salah satu dealer resmi HSR Wheel untuk Konsultasi Gratis, Fitting Gratis, dan dapatkan Benefit Serba Gratis. Hubungin kami sekarang untuk mendapatkan harga spesial yang kuotanya terbatas.

WeCreativez WhatsApp Support
Hubungi Customer Service Kami
Halo Bapak/Ibu, Ada yang Bisa Kami Bantu?
preloader