Ayo Datang ke Booth HSR Wheel di GIIAS 2019

Sebagai produsen velg asli Indonesia, HSR Wheel ikut meramaikan ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini. GIIAS 2019 akan diadakan selama sebelas hari penuh mulai tanggal 18 sampai dengan tanggal 28 Juli 2019 di ICE BSD City.

Jika kamu berniat untuk datang ke GIIAS 2019, kamu wajib mampir ke booth HSR Wheel yang berada di Pre Function Hall D1 ICE BSD. Sebab, kamu bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan saat mengunjungi dan membeli velg di booth HSR Wheel. Ingin tahu akan ada apa saja serta apa saja yang bisa kamu dapatkan booth HSR Wheel di GIIAS.

HSR Wheel Punya Produk Terbaru di GIIAS 2019

Untuk para Haiser yang sudah menunggu velg-velg terbaru, kamu bisa langsung datang ke booth HSR Wheel di GIIAS 2019. Bukan hanya sekadar velg terbaru, tapi merupakan original design dari HSR Wheel. Jika Penasaran dengan velgnya, kamu bisa langsung datang ke booth HSR Wheel di GIIAS 2019.

Lelang Velg HSR Wheel

Level Up HSR Wheel

Selain produk terbaru, HSR Wheel memiliki program menarik yang bisa kamu ikuti selama GIIAS 2019 berlangsung. Program tersebut adalah Level Up HSR Wheel yaitu lelang velg terbaik. Jadi pastikan kamu tidak melewatkan Level Up HSR ini. Untuk mengetahui informasi lebih jelas tentang Level Up HSR Wheel, bisa lihat pada tautan berikut ini (Level Up HSR).

Dapatkan Penawaran Promo dan Diskon Menarik

Tenang, kami pasti akan memberikan berbagai macam promo dan diskon menarik untuk kamu yang membeli velg HSR Wheel di booth kami. Kamu bisa mendapatkan diskon 10% untuk semua pembelian semua item di booth HSR Wheel. Selain itu, kamu akan mendapatkan hadiah menarik yang sayang untuk dilewatan saat mengunjungi booth HSR Wheel di GIIAS.

Bagaimana? Cukup menarik, bukan? Jadi, pastikan tidak hanya membeli mobil baru saja ketika datang ke GIIAS 2019 nanti, tapi ganti juga velg standarnya dengan velg HSR Wheel agar semakin keren mobil yang baru saja kamu beli.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan