5 Mobil Keluarga Terbaru Yang Akan Menyambut Tahun Baru 2023

mobil keluarga terbaru menyambut tahun baru

Sebentar lagi tahun baru 2023 akan datang, dalam menyambut tahun baru dibutuhkan sebuah mobil keluarga yang aman dan nyaman untuk berpergian. Salah satunya adalah mobil  Multi Purpose Vehicle (MPV) karena memiliki kabin mobil luas serta nyaman saat digunakan untuk perjalanan jauh.

Mobil MPV merupakan mobil keluarga terbaik yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, tidak heran apabila mobil MPV selalu masuk 10 besar sebagai mobil terlaris di Indonesia untuk setiap tahunnya.

Bagi kamu yang ingin menikmati tahun baru 2023 di kampung halaman. Berikut ini 5 rekomendasi mobil keluarga terbaru dan terbaik yang bisa membuat tahun baru lebih nyaman dan aman saat berpergian dengan keluarga tercinta. Simak informasi di bawah ini sampai habis ya!

5 Mobil Keluarga Terbaru Menyambut Tahun Baru 2023

Kamu ingin beli mobil baru untuk menyambut kehadiran tahun 2023? Nah, artikel ini pas sekali untuk kamu yang sedang mencari mobil terbaru dan ternyaman untuk berpergian. Simak informasi di bawah ini sampai habis ya!

1.  Mitsubishi Xpander Cross

Tampilan Luar Mitsubishi Xpander Cross
Tampilan Luar Mitsubishi Xpander Cross

Menyambut tahun baru 2023, kamu bisa membeli Mitsubishi Xpander Cross untuk menemani Tahun Baru. Bentuk bodi mobil yang kekar dengan berbagai lekukan-lekukan membuat mobil terlihat gagah dan mempesona.

Mobil ini telah dilengkapi dengan lampu LED yang akan mengoptimalkan visibilitas. Sehingga kamu tidak perlu takut untuk berpergian saat malam tahun baru nanti.

Selain itu, Mitsubishi Xpander Cross juga menggunakan transmisi CVT yang akan membuat perjalanan kamu terasa lebih aman dan nyaman. Ditambah bisa lebih irit BBM. Harga Mitsubishi Xpander Cross berada dikisaran ‎Rp 300.950.000,00 sampai Rp 326.750.000,00.

2. Honda Mobilio

Honda Mobilio
Honda Mobilio

Honda mobilio merupakan mobil Low MPV dan dapat menampung sekitar  7 orang.  Secara tampilan luar, mobil ini terlihat modern dari design mobilnya sporty dan trendy ditambah dengan adanya aksesoris grill pada bagian depan,  dan headlamp dengan LED light guide.

Apabila kamu masuk ke bagian interior, akan terasa luas sekali kabin mobilnya. Sehingga akan memudahkan kamu untuk bergerak secara leluasa.

New Honda Mobilio telah dilengkapi dengan mesin 1,5 L Ivtec yang menghasilkan tenaga 118 PS @6.600rpm dengan maksimal torsi 14,8kg.m.

Mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi power steering yang meringankan kemudi pada kecepatan rendah dan memberatkan kemudi agar tetap terkendali pada kecepatan tinggi. Harga New Honda Mobilio berada dikisaran 217,2 juta OTR Jakarta.

3. Toyota All New Avanza

Toyota All New Avanza
Toyota All New Avanza

Siapa yang tidak tahun mobil Avanza. Mobil sejuta umat ini merupakan salah satu mobil yang laris di pasaran karena tampilan mobil yang elegan dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik dan canggih. Membuat mobil ini tidak pernah sepi dari pembeli.

Toyota All New Avanza dibanderol dengan harga Rp 233,1 juta hingga 295,8 juta OTR Jakarta. Mobil ini telah menggunakan mesin Petrol berkapasitas 1496 cc, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 105 hp dan torsi puncak 141 Nm.

Selain itu, Toyota All New Avanza juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan dan keamanan yang akan membuat tahun baru kamu menjadi lebih bahagia.

4. Daihatsu Sigra

Daihatsu SIgra
Daihatsu SIgra

Daihatsu Sigra merupakan  7 Seater MPV yang memiliki harga Rp129,5 hingga Rp174,7 Juta di Indonesia. Mobil ini memiliki bentuk mobil yang mungil, stylish, dan elegan seperti Avanza-Xenia, dan Agya, Ayla.

Pada bagian depan terdapat grill dengan ukuran yang cukup besar. Namun SIgra masih menggunakan lampu Halogen pada bagian depan maupun belakang. Sedangkan pada bagian kaki-kaki mobil, SIgra telah menggunakan ban velg Polished Alloy.

Daihatsu Sigra tipe D dan M memakai mesin berkapasitas 998 cc dengan jumlah silinder 3-segaris dan 12 katup. Untuk tenaga maksimum nya sendiri mencapai 67 PS 6000 rpm dan torsi maksimum 89 Kg.m 4400 rpm.

Sementara Sigra bertipe X dan R dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.197 cc dengan 4-segaris dan 16 jumlah katup. Tenaga yang dihasilkan sebesar 88 PS 6000 rpm dan torsi maksimum 108 Kg.m 4.200 rpm.

5. Toyota All New Voxy

Toyota All New Voxy
Toyota All New Voxy

Toyota All New Voxy masuk ke segmen mobil MPV dengan harga Rp 571,9 juta sampai Rp 574,9 juta. Dari sisi interior, mobil ini terasa luas dengan ukuran dimensi panjang 4.695 milimeter, lebar 1.730 milimeter, tinggi 1.855 milimeter, dan panjang wheelbase 2.850 milimeter.

Selain memiliki kabin mobil yang luas dan tampilan luar yang elegan dan modern. Mobil ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang membuat perjalanan malam tahun baru kamu menjadi lebih aman dan menyenangkan.

Nah itu dia 5 rekomendasi mobil keluarga terbaru yang bisa kamu beli untuk menyambut tahun 2023. Dengan mobil baru yang aman dan nyaman akan membuat malam tahun baru kamu lebih bermakna bersama orang-orang tercinta.

Namun apapun mobilnya, velg HSR tetap dihati. Dengan pakai velg HSR, tampilan luar mobil kamu akan terlihat semakin mempesona dan nyaman digunakan. Sehingga hati akan lebih bahagia melihat orag terdekatmu tersenyum.

Kabar gembira, bagi kamu yang khusus ingin merayakan malam tahun baru. HSR Wheel akan memberikan diskon senilai 10 persen untuk pembelian 1 set velg HSR. Jadi, buruan klaim voucher diskonnya dan nikmati manfaatnya. Jangan sampai menyesal ya. Informasi lebih lanjut, klik tombol WA di bawah ini.

Chat Disini

 

 

 

 

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan