4 Rekomendasi Ban Mobil Terbaik di Tahun 2022

Ban Mobil Terbaik

Ban Mobil Terbaik- Ban adalah salah satu bagian terpenting bagi semua jenis kendaraan, termasuk mobil. Ban mobil berfungsi untuk menompang beban suatu kendaraan. Jika ban mobil yang sedang kamu kendarai bocor secara tiba-tiba maka akan sangat membahayakan nyawa. Oleh karena itu, sangat penting untuk bisa memilih ban mobil terbaik untuk kendaraanmu.

Memang bentuk ban mobil di setiap merek terlihat hampir sama namun hal itu merupakan suatu pendapat yang keliru. Meskipun bentuknya terlihat sama, namun untuk proses pembuatan dan bahan yang digunakan tidak sama.

Berikut rekomendasi 4 ban mobil terbaik di tahun 2022 yang bisa untuk kamu jadikan acuan saat ingin mengganti ban mobil.

Baca Artikel Lainnya: Toko Ban Mobil Bekas di Jakarta Selatan Terbaik

4 Rekomendasi Ban Mobil Terbaik di Tahun 2022

Buat kamu yang masih suka bingung dalam memilih ban mobil, berikut rekomendasi ban mobil terbaik di tahun 2022.

1. Ban Mobil Yokohama

Ban merek Yokohama pertama kali diproduksi oleh Jepang. Kata Yokohama itu sendiri terinspirasi dari nama ibu Kota Prefektur Kanagawa. Ban mobil Yakohama ini sering tampil di acara tv internasional dan berkontribusi terhadap kejuaraan F1 dan MotoGp .

Makanya jangan heran jika ban mobil ini merupakan salah satu jenis ban yang paling baik di dunia dan sangat awet untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Untuk modelnya, Ban Mobil Yokohama terdiri dari berbagai model, seperti Advan DB, Advan Fleva, Advan Sport V105, Advan Neova, dan lain sebagainya.

Baca Selengkapnya: Inilah 4 Jenis Ban Yokohama yang Perlu Diketahui Sebelum Membelinya!

2. Ban Mobil Forceum

Ban Mobil Terbaik
Roda by HSR Wheel

Ban mobil yang satu ini memiliki beragam model dan sangat digemari oleh banyak orang karena memiliki kekuatan yang cukup kuat dan nyaman digunakan untuk semua jenis kendaraan.

Ban Forceum mempunyai performa pengereman yang sangat baik, sehingga sangat stabil untuk mengemudi dengan kecepatan yang tinggi. Ban Forceum dapat memberikan atraksi dalam berbagai kondisi jalan.

Ban mobil Forceum ini telah dilengkapi dengan fitur tapak ban asimetris yang bisa memberikan handling dan stabilitas maksimal saat berkendara.

3. Ban Mobil Accelera

Ban Mobil Terbaik
Ban by HSR Wheel

Ban Accelera merupakan ban lokal yang kualitasnya tidak kalah saing dengan kualitas ban impor. Ban mobil Accelera terbuat dari belerang, karet alam, dan karet sintesis.

Ban mobil Accelera telah tersedia dalam berbagai pilihan model dan memiliki banyak ukuran ring, sehingga akan memudahkan para pembelinya untuk memilih sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, desain ban accelera juga sangat bervariatif.

4. Ban Mobil Terbaik Zeetex

Ban mobil Zeetex biasanya sering digunakan saat kontes modifikasi kendaraan. Harga ban mobil ini masih terbilang cukup terjangkau dengan kualitas yang tentunya tidak perlu diragukan lagi ketahanan dan kekuatannya

Kualitas ban mobil zeetex sangat nyaman untuk berpergian jarak jauh. Desain untuk ban mobil ini ditunjukkan kepada pengguna SUV dan bisa digunakan dalam berbagai kondisi jalan tanpa mengurangi rasa kenyamanan pengguna.

Ban mobil ini memiliki banyak ukuran, salah satunya ukuran 288/55/R20. Ukuran ini merupakan yang paling sering digunakan oleh mobil Pajero dan Fortuner. Selain itu, desain ban mobil ini memeberikan kesan yang sangat powerful untuk kendaraanmu.

Sekarang kamu sudah tahu kan, 4 rekomendasi ban terbaik di tahun 2022. Kamu bisa membeli semua merek ban ini di seluruh toko resmi HSR Wheel. Karena HSR Wheel merupakan toko yang menjual berbagai kebutuhan kaki-kaki mobil dengan kualitas yang terjamin dan terbaik di Indonesia. Toko HSR Wheel juga telah tersebar di berbagai kota di Indonesia. Jadi, kamu tidak perlu pergi jauh-jauh hanya untuk membeli ban mobil ya!

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan