Ternyata Segini Kecepatan Wuling Air EV !

Kecepatan Wuling Air EV

Mobil listrik saat ini menjadi salah satu opsi kendaraan yang populer, terutama di perkotaan, terutama bagi mereka yang ingin beralih dari kendaraan konvensional berbahan bakar mesin yang kurang ramah lingkungan.

Salah satu mobil listrik yang menarik perhatian banyak orang di Indonesia adalah Wuling Air EV, yang memiliki desain yang unik dan futuristik.

Meski begitu, banyak yang masih meragukan kinerja mobil listrik dibandingkan dengan mobil berbahan bakar bensin atau diesel. Salah satu pertanyaan umum yang muncul adalah seberapa cepat mobil listrik Wuling Air EV dapat berjalan. Apakah mobil listrik mampu mencapai kecepatan tinggi?

Jika ya, seberapa cepat mobil listrik dapat melaju? Pada artikel kali ini, HSR Wheel akan membahas mengenai kecepatan mobil listrik Wuling Air EV. Jadi, Simak ulasan di bawah ini ya sobat Haiser!

Kecepatan Mobil Listrik Wuling Air EV

Mobil listrik Air EV bisa mencapai kecepatan hingga 100 kilometer per jam. Ini karena motor listriknya memiliki tenaga sekitar 40 tenaga kuda dan torsi sekitar 110 Nm.

Meskipun bisa melaju cepat hingga 100 kilometer per jam, Air EV tetap stabil saat dikemudikan dan nyaman. Jadi, pengendara masih harus mengikuti aturan kecepatan yang berlaku, terutama rambu yang menentukan batas kecepatan di jalan.

Di beberapa jalan tol di dalam kota, biasanya batas kecepatan maksimalnya sekitar 80 kilometer per jam. Sedangkan di jalan tol di luar kota, batas kecepatan minimumnya adalah 60 kilometer per jam dan batas kecepatan maksimalnya adalah 100 kilometer per jam.

Selain tentang kecepatan, banyak yang bertanya-tanya seberapa jauh mobil listrik bisa pergi dengan satu kali pengisian daya. Nah, ini yang akan kita bahas selanjutnya.

Pengisian Daya Mobil Listrik Wuling Air EV

Setiap kali kamu membeli mobil listrik Wuling Air EV, kamu akan mendapatkan satu set colokan listrik khusus dan peralatan keamanan elektrik.

Colokan listrik yang digunakan jenisnya adalah AC GB/T. Colokan ini mampu memberikan daya listrik sebesar 2.200 watt, yang cukup untuk mengisi daya baterai tipe Long Range dalam waktu 11 jam atau tipe Standard Range dalam waktu 8,5 jam.

Namun, jika kamu ingin mengisi daya mobil di rumah, kamu harus memastikan bahwa kapasitas daya listrik di rumah kamu sudah ditingkatkan ke 2.200 watt khusus untuk mobil ini.

Berdasarkan artikel di atas dapat disimpulkan bahwa kecepatan Wuling Air EV bisa sudah sangat mumpuni. Selain memiliki performa yang bagus, Wuling Air EV juga memiliki tampilan eksterior dan interior yang cukup menawan dan mungil. Bagi kamu yang ingin modifikasi Wuling Air EV, kamu bisa mengganti velg standarnya dengan velg aftermarket dari HSR Wheel.

Karena velg HSR Wheel telah teruji kualitasnya dan memiliki beragam jenis model yang bisa membuat Wuling Air EV terlihat lebih modern. Segera kunjungi bengkel HSR Wheel terdekat dari lokasimu dan nikmati manfaatnya sekarang juga!

 

 

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan