6 Rekomendasi Bengkel Spooring Balancing di Surabaya

bengkel spooring balancing surabaya

HSR Wheel – Spooring dan balancing merupakan suatu kegiatan yang wajib dilakukan oleh para pemilik mobil secara berkala. Tujuannya untuk menyeimbangkan kaki-kaki mobil. Dengan begitu, kendaraanmu akan nyaman dan aman saat digunakan.

Spooring dan balancing biasanya dilakukan sebelum melakukan perjalanan jauh atau mobil telah menempuh sebanyak 20.000 km namun jika kondisi jalan berlubang maka sebaiknya dilakukan setiap 10.000 km.

Berikut ini 6 rekomendasi bengkel spooring balancing Surabaya yang berkualitas. Simak artikel di bawah ini ya sobat HSR Wheel!

Baca Juga: Spooring dan Balancing Mobil: Manfaat & Kapan Melakukannya

6 Rekomendasi Bengkel Spooring Balancing di Surabaya

Berikut ini 6 rekomendasi diler spooring balancing yang berada di ibu kota Jawa Timur. Simak sampai habis ya, sobat HSR Wheel!

1. Bengkel Dynamite Wheels

diler dynamite wheel
Sumber: HSR Wheel

Bengkel Dynamite Wheels merupakan salah satu diler HSR yang berada di Surabaya, tepatnya di jalan Dr. Ir. H. Soekarno No.J 51, Kedung Baruk, Kec. Rungkut, Kota SBY, Jawa Timur 60293. Bengkel ini menjual berbagai macam jenis komponen kaki-kaki mobil, seperti velg mobil, dengan berbagai aliran seperti velg jdm, velg racing, velg custom atau forged, terdapat juga ban mobil, ridemax suspension, lowering kit, dan BBK.

Selain menjual berbagai macam-macam komponen modifikasi untuk mempercantik tampilan kaki-kaki mobil, bengkel ini juga menyediakan jasa spooring balancing. Estimasi harga spooring sebesar Rp 100.000- Rp 150.000 tergantung jenis mobilnya dan untuk balancing harganya mulai dari Rp 30.000/ban.

2. Bengkel Strike

diler strike
Sumber: HSR Wheel

Rekomendasi bengkel spooring balancing di Surabaya selanjutnya adalah bengkel Strike. Bengkel ini terletak di Jalan Ngagel Jaya Selatan No.116a, Baratajaya, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60284. Bengkel Strike menyediakan layanan spooring dan balancing dengan kisaran harga untuk balancing sekitar Rp 30.000-Rp 50.000/ban tergantung jenis mobilnya. Sedangkan untuk spooring seharga estimasi Rp 100.000-Rp Rp 150.000.

Bengkel ini juga menjual berbagai macam aksesoris kaki-kaki mobil, velg racing, dan ban mobil yang bisa mempercantik tampilan kaki-kaki mobil. Selain itu, kamu juga bisa custom velg HSR agar berbeda dengan velg mobil lainnya. Harganya tergantung dengan desain dan jenis mobilnya.

3. Bengkel Wheels Kingdom

bengkel WHEELS KINGDOM
Sumber: HSR Wheel

Salah satu bengkel spooring balancing yang berkualitas di Surabaya lainnya, yaitu bengkel Wheels Kingdom. Bengkel ini berada di Jalan Raya Wiyung No.43, Wiyung, Kec. Karangpilang, Kota SBY, Jawa Timur 60228. Selain menyediakan jasa spooring balancing, bengkel ini juga menjual berbagai komponen modifikasi kaki-kaki mobil, seperti velg racing, velg JDM, velg custom forged, lowering kit, ridemax, dan berbagai jenis ban mobil. 

4. Bengkel X-Factor

bengkel x factor
Sumber: HSR Wheel

Rekomendasi salah satu bengkel spooring balancing terbaik di Surabaya ada bengkel X-Factor. Bengkel ini telah lama berdiri di Surabaya tepatnya di Jalan Kenjeran No.152, Rangkah, Kec. Tambaksari, Kota SBY, Jawa Timur 60135.

Bengkel X-Factor juga menjual berbagai macam jenis aksesoris mobil yang bisa membuat tampilan mobilmu menjadi ceper, seperti lowering kit HSR. Selain menyediakan komponen modifikasi kaki mobil, bengkel ini juga menjual berbagai macam velg aftermarket yang bisa mempercantik tampilan kaki-kaki mobilmu. Jasa spooring dan balancing di X-Factor dapat membuat mobilmu kembali aman dan nyaman ketika dikendarai.

5. Bengkel PCD Concept

Bengkel PCD Concept
Sumber: HSR Wheel

Bengkel PCD Concept merupakan salah satu rekomendasi bengkel spooring balancing terbaik di Surabaya. Bengkel ini terletak di Raya Jemursari No.49, Jemur Wonosari, Kec. Wonocolo, Kota SBY, Jawa Timur 60237. Harga spooring pada bengkel ini kisara Rp 100.000 sampai Rp 150,000 tergantung jenis kendaraannya.

Bengkel ini juga menyediakan berbagai jenis ban mobil, mulai dari ban Accelera, Yokohama, Forceum, atau Zeetex. HSR Forged, yaitu merek custom velg forged dari HSR juga tersedia di PCD Concept. Jika ingin mewujudkan desain impian velg kamu, PCD Concept juga menyediakan konsultasi gratis.

6. Bengkel Quality Works

Quality Works
Sumber: HSR Wheel

Rekomendasi bengkel spooring balancing terbaik di Surabaya yang terakhir, yaitu Quality Works. Bengkel ini terletak pada Jalan Arjuno No.84, RT.001/RW.06, Sawahan, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60251.

Bengkel Quality Works terkenal akan kualitas spooring dan balancingnya. Selain itu, bengkel ini juga menjual berbagai macam jenis velg racing dan aksesoris kaki-kaki mobil yang dapat mendongkrak penampilan dan performa.

Nah itu dia 6 rekomendasi bengkel spooring balancing terbaik di Surabaya. Kamu bisa melakukan spooring balancing secara berkala agar kaki-kaki mobil tetap stabil. Harga spooring dan balancing di setiap bengkel berbeda-beda dan tergantung jenis mobilmu.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan