Datang ke GIIAS 2019? Jangan Lupa Beli HSR Merch

Tidak terasa beberapa hari lagi pameran otomotif terbesar se-Indonesia GIIAS 2019 akan dimulai. Sudah pasti Haiser akan datang ke booth HSR Wheel di Pre Function Hall 1 D untuk berburu velg HSR Wheel Idaman.

Tapi tenang, tidak hanya velg HSR Wheel saja yang bisa kamu beli di booth HSR Wheel saat GIIAS nanti. Kamu juga bisa membeli beberapa merchandise menarik karena HSR Merch juga akan launching di GIIAS 2019.

HSR Merch Launching di GIIAS 2019

Bagi kamu pecinta HSR Wheel pasti juga ingin memiliki beberapa merchandise dari HSR Wheel, bukan? Tenang saja, karena HSR Merch akan hadirkan produk terbaru di GIIAS 2019. Penasaran ada merchandise apa saja nanti di booth HSR Wheel saat GIIAS Nanti?

HSR Merchandise akan menjual kaos, hoodie, dan topi dengan desain terbaru yang pastinya cocok untuk kamu pakai berkeliling GIIAS 2019 nanti. Selain itu, semua kaos dan hoodie tersedia dengan berbagai macam ukuran alias tersedia dengan ‘all size‘. Jadi kamu tidak perlu lagi khawatir tidak mendapatkan ukuran yang pas.

Sudah pasti kamu akan tertarik untuk memiliki produk terbaru HSR Merchandise. Kamu bisa langsung mengikuti media sosial Instagram @hsr.merch untuk mendapatkan informasi lebih tentang merchandise-merchandise terbaru dari HSR. Tunggu apa lagi? Langsung follow Instagramnya dan beli merchandisenya.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan