Diskon Velg Mobil Ring 18-22 Sebesar 50 Persen!

velg mobil 18

Brand HSR Wheel kembali meluncurkan diskon besar-besaran senilai 50 persen untuk velg ring 18-22. Mulai dari velg HSR Vintage, HSR Minas, HSR Pente, dan lain sebagainya. Velg-velg tersebut memiliki berbagai jenis warna dan PCD sehingga kamu bisa bebas memilih sesuai dengan selera dan kebutuhanmu.

Bagi kamu yang ingin modifikasi velg mobil, ini merupakan kesempatan emas kamu untuk mendapatkan velg HSR dengan harga yang lebih murah dari harga normal. Sehingga uang yang kamu anggarkan untuk perawatan mobil, bisa digunakan untuk kebutuhan lain. Berikut ini spesifikasi lengkapnya!

Diskon Velg Mobil Up to 50 Persen

HSR Wheel sedang mengadakan diskon sebesar 50 persen velg mobil untuk velg ring 18-22. Diskon tersebut hanya berlaku dari tanggal 25 Agustus – 25 Desember 2023. Berikut ini informasi lengkapnya

1. Velg Ring 18 

Velg ring 18 ini menjadi salah satu ring velg yang sering dicari oleh masyarakat Tanah Air. Sebab hampir semua jenis mobil menggunakan velg ring 18.

Ukuran velg ini biasanya digunakan untuk mobil sedan dan coupe sport, seperti BMW Seri 3, Mercedes-Benz C-Class, dan Audi A4, menawarkan velg 18 inci, terutama pada trim dengan performa lebih tinggi.

Nah bagi kamu yang ingin modifikasi velg mobil, HSR Wheel sedang memberikan diskon velg senilai 1.7 Juta, untuk velg GRY, Boroko SRD, Pente, Boroko TJH, Eximius, Overland, Wasile, MYTH05. Dengan 6.5 Juta kamu bisa mendapatkan 1 set velg mobil.

2. Velg Ring 21

Diskon velg ring 21

HSR Wheel juga memberikan diskon up to 50 persen untuk velg ring 21. Mulai dari velg CIAO, Jeneponto, dan lain sebagainya. Velg tersebut memiliki beragam PCD dan warna yang bisa menyesuaikan dengan kebutuhan mobilmu.

3. Velg Ring 22

Velg ring 22

Buat kamu yang ingin modifikasi velg mobil, HSR Wheel sedang menawarkan diskon 50 persen untuk semua jenis velg mobil ring 22. Velg tersebut memiliki beragam jenis warna, PCD, maupun model. Sehingga akan membuat mobil kamu tampil lebih menawan. Ukuran velg ini cocok untuk mobil fortuner dan pajero.

Nah itu dia velg mobil yang sedang diskon up to 50%. Bagi kamu yang ingin mendapatkan diskon tersebut, kamu cukup membeli 1 set velg mobil ke Toko HSR Wheel terdekat dari lokasimu. Diskon tersebut tidak bisa digunakan digabung dengan promo lain. Informasi lebih lanjut, hubungi No. WA CS di bawah ini.

Chat Disini

 

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan