Gratis Hand Sanitizer Edisi Spesial #HSRlawancovid-19

Hand Sanitizer Edisi Spesial

Hand Sanitizer Edisi Spesial – Seperti yang sudah kita ketahui, pada Juni 2021 terdapat lonjakan kasus penularan Covid-19 secara signifikan. Kasus ini membuat banyak rumah sakit khususnya di Jakarta mengalami peningkatan pasien dan membuat beberapa rumah sakit tidak mampu menampung pasien lagi.

Terlebih pada lonjakan kasus ini ditemukan beberapa varian baru virus Covid-19 yang lebih berbahaya tingkat penularannya. Melihat hal tersebut, HSR Wheel selaku brand velg asli Indonesia membuat campaign #HSRlawancovid-19 dengan membagikan hand sanitizer di seluruh dealer resmi HSR Wheel untuk konsumen.

Dapatkan Hand Sanitizer Edisi Spesial

Hand sanitizer ini tentu saja dibuat secara terbatas dan sangat limited edition. Haiser bisa mendapatkannya dengan beberapa syarat dan ketentuan, simak di bawah ini:

1. Datang ke Dealer Resmi HSR Wheel

Untuk bisa mendapatkan hand sanitizer dengan gambar Akbar Rais dan Fitra Eri ini kamu hanya perlu datang langsung ke salah satu dealer resmi HSR Wheel yang ada di seluruh Indonesia. Jika belum mengetahui di mana titik-titik dealer kami, silakan kunjungi laman HSR Wheel Store untuk mengetahuinya lebih lanjut.

2. Membeli 1 Set Velg HSR

Langkah selanjutnya untuk bisa mendapatkan hand sanitizer eksklusif ini adalah dengan melakukan transaksi 1 set velg mobil HSR. Dengan melakukan transaksi ini, maka kamu akan secara otomatis mendapatkan hand sanitizer eksklusif edisi spesial Akbar Rais dan Fitra Eri.

Untuk mengetahui model dan ukuran yang pas untuk mobil kesayangan, kamu bisa melihatnya di Produk Velg Mobil HSR atau bisa langsung menghubungi layanan panggilan kami di sini. Selain hand sanitizer, ketika kamu melakukan pembelian satu set velg HSR, maka kamu juga berhak mendapatkan keuntungan lainnya.

Diantaranya adalah GRATIS Balancing, GRATIS Isi Nitrogen, GRATIS Tambal Ban, dan tentunya GRATIS Fitting velg sepuasnya.

3. Membeli 2 Pcs Ban Mobil

Selain membeli 1 set velg HSR, kamu juga bisa mendapatkan hand sanitizer limited ini hanya dengan melakukan pembelian 2 pcs ban mobil saja. Di dealer resmi HSR, tersedia 4 ban mobil berkualitas buatan Indonesia. Diantaranya ada ban mobil Accelera, Forceum, Zeetex, dan Yokohama.

Ban mobil adalah salah satu komponen yang sangat penting pada mobil. Hal ini dikarenakan ban menjadi satu-satunya komponen yang langsung bersentuhan dengan aspal jalanan. Maka dari itu, kehadirannya perlu diberi perhatian lebih dari sisi perawatan dan pengecekan.

4. Periode Berlangsung

Mulai dari 1 sampai 31 Juli 2021, campaign ini akan berlangsung di semua dealer resmi HSR Wheel seluruh Indonesia. Periode campaign ini berlangsung cukup lama, jadi kamu bisa mempersiapkan segalanya mulai dari sekarang.  Jadi, jangan sampai terlewat yah. Yuk segera datang dan ganti velg baru.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan