HSR Wheel Sambut Mobil Bebas PPnBM dengan Pelek Kokoh & Kuat

HSR Wheel Sambut Mobil Bebas PPnBM – Penghilangan Pajak Penjualan atas Barang Mewah  (PPnBM) untuk pembelian mobil baru saat ini memang memberikan angin segar kepada para pecinta otomotif di indonesia. Dengan adanya penerapan pajak 0 persen ini, membuat beberapa mobil yang terdaftar mengalami penurunan harga yang cukup besar.

Setidaknya terdapat 29 mobil baru dari 8 pabrikan mobil ternama yang mendapatkan keringanan pajak 0 persen ini. Tentunya hal ini adalah berita baik untuk calon konsumen yang ingin membeli mobil baru dengan tampilan yang masih mulus. Tampilan mobil adalah salah satu hal yang paling diperhatikan oleh pemilik kendaraan. Terlebih tampilan sisi luar atau eksterior dari mobil itu sendiri.

Beberapa ubahan rela dilakukan untuk meningkatkan tampilan mobil agar lebih keren saat di jalanan. Salah satu komponen yang wajib diganti untuk meningkatkan tampilan mobil dari sisi eksterior adalah pelek. Marketing Director HSR Wheel, Hendra Wijaya, mengatakan, pelek adalah salah satu komponen yang penting pada sebuah mobil. Kehadirannya tak hanya berdampak pada keamanan dan kenyamanan berkendara, melainkan juga berdampak pada tampilan mobil dari sisi luar.

“Pelek itu komponen yang memengaruhi tampilan mobil dari sisi luar. Tampilan mobil akan menjadi lebih keren dan ganteng apabila menggunakan pelek aftermarket yang berkualitas dan dengan model desain yang ciamik tentunya,” kata Hendra di GRHA HSR, Senin (5/4/2021).

HSR Wheel Sambut Mobil Bebas PPnBM

HSR Sambut Mobil Bebas PPnBM

Dari daftar mobil yang mendapatkan potongan PPnBM, HSR Wheel pun menyediakan pelek dengan berbagai model. Diantaranya ada velg HSR Kailolo, HSR Nagano yang cocok untuk mobil seperti Honda City, Toyota Yaris, Honda Brio RS. Lalu ada HSR Balige dan HSR Siak yang cocok untuk mobil jenis MPV. Diantanranya seperti Mitsubishi Xpander, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, Toyota Avanza. Dan ada HSR Tandam, HSR Melawi yang cocok untuk SUV seperti Toyota Fortuner, Honda BR-V, dan yang lainnya.

“Kita sebagai brand pelek asli Indonesia juga menyediakan berbagai model desain dan ukuran untuk mobil-mobil yang ada di daftar PPnBM. Pelek HSR cocok untuk mobil kesayangan yang ingin tampil lebih keren lagi. Terlebih kualitasnya sudah terjamin mampu melintasi berbagai medan jalan di Indonesia,” kata Hendra melanjutkan.

HSR Wheel adalah brand pelek mobil asli Indonesia yang memiliki 74 diler resmi dan sudah tersebar di seluruh Indonesia. Kualitas dari pelek HSR sendiri sudah teruji di berbagai medan jalan Indonesia yang diabadikan pada Obri On The Day (OOTD) Vol.2. Roadtrip 13 kota di Pulau Jawa ini diadakan pada 5 Maret 2021 silam dengan perjalanan kurang lebih 17 hari.

Obri atau mobil Brio Kuning milik Aldhy Rais yang digunakan pada roadtrip tersebut menggunakan dua model pelek HSR yang berbeda, yaitu HSR Minas dan juga HSR Gymkana yang dipadukan dengan ban Accelera. Tujuan dari roadtrip ini sendiri untuk menguji kekuatan dan ketahanan dari pelek HSR yang dipaksa melewati banyak medan jalan selama perjalanan.

“Pelek HSR dibalut dengan ban Accelera emang terbukti kualitas dan kekuatannya, pas roadtrip kemarin kita ngelewatin daerah pegunungan seperti Sukabumi, Bandung, Tasik, Tegal, hingga Cipali yang beberapa medan jalannya rusak. Kita terobos lah itu jalan rusak, karena memang kaki-kaki Obri sudah pakai HSR dan Accelera, jadi urusan jalan rusak mah gampang dan tetap nyaman,” Ucap Aldhy Rais selaku Community Manager HSR, Senin (5/4/2021).

Tips Ganti Ukuran Pelek Mobil

Aldhy menambahkan sejumlah tips untuk yang ingin upgrade ukuran pelek dari ukuran standarnya. Menaikkan ukuran pelek memang dapat dilakukan untuk menambah kegantengan mobil, namun perlu diketahui juga bahwa ada batas maksimal sebuah mobil untuk bisa menaikkan ukuran peleknya.

“Batas maksimal upgrade pelek mobil dari ukuran standar itu 2 inchi. Jadi misalkan ukuran standar pelek mobil adalah 14 inchi, maka ukuran pelek mobil tersebut bisa diupgrade hingga 16 inchi. Ini dilakukan agar diameter roda mobil tetap sama, dan tidak mentok,” Kata Aldhy di GRHA HSR, Senin (5/4/2021).

Dengan adanya roadtrip 13 kota di Pulau Jawa ini maka diharapkan pelek HSR dapat memenuhi hasrat para pecinta otomotif yang menginginkan pelek ganteng dan berkelas namun kualitas dan kekuatan yang oke punya. Dapatkan pelek HSR hanya di 74 diler resmi HSR Wheel, dan dapatkan informasi terbaru melalui Instagram @hsr_wheel.

Pos Terbaru

5 Penyebab Mobil Tidak Bisa Distarter

Untuk menggunakan mobil, kamu perlu menyalakannya dengan starter mobi. Seringkali ditemukan pemilik mobil acuh tak… Read More

11 Mei 2021

Begini Cara Merawat Jok Elektrik Mobil

Cara Merawat Jok Elektrik Mobil - Apakah kamu memiliki mobil yang dilengkapi dengan jok elektrik?… Read More

11 Mei 2021

Cara Pasang Ring Piston Mobil Dengan Benar & Aman

Bagaimana cara pasang ring piston mobil dengan benar dan mudah? Tentu saja untuk memasang ring… Read More

10 Mei 2021

Tarif Tol Pekanbaru-Dumai Terbaru 2021

Tarif Tol Pekanbaru-Dumai - Jalan tol Pekanbaru-Dumai adalah bagian dari jalan tol Trans Sumatera. Jalan… Read More

8 Mei 2021

4 Penyebab Mesin Mobil Cepat Panas

Penyebab mesin mobil cepat panas (overheat) sendiri ada beberapa faktor. Overheat merupakan istilah di mana… Read More

8 Mei 2021

4 Tips Merawat Mobil Sambil Ngabuburit

Tips Merawat Mobil Sambil Ngabuburit - Ramadhan adalah bulan yang memang penuh warna. Untuk Haiser… Read More

7 Mei 2021