HSR Wheel Spesial Hari Ayah, Ada Cashback hingga Giveaway!

Hari ayah merupakan hari yang tak kalah spesial dibandingkan dengan perayaan hari lainnya. Nah, dalam rangka memperingati Hari Ayah yang jatuh pada tanggal 12 November 2019, HSR Wheel memberikan berbagai penawaran menarik dan menguntungkan untuk para customer-nya. Mulai dari CASHBACK hingga GIVEAWAY t-shirt HSR Merch. Tentu, kesempatan ini sayang sekali bila kamu lewati begitu saja. Apalagi ada cashback menarik hingga Rp400 ribu. Sayang banget kan, kalau kamu lewati begitu saja?

Nah, spesial hari ayah ini, kamu bisa mendapatkan CASHBACK HINGGA 10% untuk pembelanjaan ALL ITEM di TKB Group Indonesia. Caranya pun, sangat mudah. Kamu hanya cukup posting foto mobil kamu dengan menggunakan velg dari HSR di forum.hsrwheel.com. Pastikan juga kalau kamu sudah bergabung di forum tersebut. Hanya dengan posting foto mobil kamu di forum HSR, kamu bisa langsung dapat kesempatan untuk mendapatkan cashback tersebut. Penawaran ini pun, hanya berlaku pada tanggal 11-17 November 2019 dan bisa didapatkan oleh siapa pun. Dengan catatan, kamu sudah bergabung dengan forum HSR dan sudah posting foto mobil kamu.

Selain mendapatkan CASHBACK 10%, kamu juga bisa lho mengikuti GIVEAWAY 5 T-SHIRT dari HSR Merch secara GRATIS.  Caranya pun cukup mudah, kamu hanya perlu UPLOAD foto terbaik kamu bersama ayah dengan caption yang menarik di akun instagram pribadi dan pastikan kalau akun instagram kamu tidak dikunci. Jangan lupa untuk tag foto kamu ke official akun instagram @tkbgroupindonesia, @hsrwheel, dan @accelera_radial dengan menggunakan hashtag #teamhsr dan #mydadismyhero.

Kesempatan giveaway ini bisa kamu dapatkan selama tanggal 11-17 November 2019. Adapun untuk pengumuman foto terbaik bersama ayah ini, akan diumumkan pada tanggal 17 November 2019 di akun instagram HSR Wheel. Hal penting yang perlu kamu ketahui, bahwa keputusan yang sudah ditetapkan oleh panitia sudah tidak bisa diganggu gugat lagi. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kirimkan foto terbaik kamu dan dapatkan penawaran menarik ini hanya di HSR Wheel!

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan