Hyundai Kona Ala Off Road di GIIAS Pakai Velg HSR Wheel

Ketika datang ke GIIAS 2019 dan berkunjung ke booth Hyundai yang bertempat di Hall 5A, akan terlihat sebuah Hyundai Kona ala off road. Hyundai Kona tersebut mencuri perhatian para pengunjung yang datang ke Hall 5 Ice BSD Tanggerang.

Hyundai Kona tersebut berbeda dari Hyundai Kona lainnya. Perbedaannya yang ada pada mobil tersebut ialah memakai front seat, driving light, backup light, crossbar, dan roof box. Namun tidak hanya itu saja perbedaannya, Hyundai Kona tersebut semakin gagah karena memakai velg HSR Wheel dengan balutan ban dari Accelera.

Velg HSR Wheel dan Ban Accelera yang dipakai Hyundai Kona Ala Off Road

Konsep mobil Hyundai Kona dengan gaya off road yang ada di booth Hyundai GIIAS 2019, bisa dipakai sebagai ide modifikasi. Jadi ketika kamu ingin memodifikasi Hyundai Kona ala off road tersebut atau ingin memiliki tampilan yang gagah bisa menggunakan velg-velg dari HSR Wheel dan ban mobil Accelera.

Penasaran dengan spesifikasi HSR wheel dan ban Accelera yang dipakai Hyundai Kona yang ada di booth Hyundai GIIAS 2019? Ini dia tipe dan spesfikasinya.

HSR WRC 1075 R16

  • RING: 16×7
  • HOLE/PCD: 8×100-114,3
  • ET/OFFSET: 45
  • COLOR: Semi Matte Blac

Ban Accelera MT-01

Ban mobil yang dipakai pada Hyundai Kona tersebut memakai ban Accelera MT-01 dengan ukuran 185/85 R16. Selain itu ban mobil Accelera MT-01 sangat cocok untuk melewati medan tanah berlumpur karena ban tersebut memiliki blok tapak yang bergerigi.

Jika kamu tertarik menjadikan konsep Hyundai Kona yang ada di booth Hyundai, datang dan kunjungi booth Hyundai di GIIAS 2019. Untuk mendapatkan pilihan velg-velg lainnya dengan penawaran promo menarik seperti Diskon 10% untuk semua item, bisa kamu dapatkan di booth HSR Wheel.

Jangan lupa untuk ikuti media sosial Instagram @hsr_wheel agar tidak ketinggalan informasi tentang velg-velg terbaru dari HSR Wheel.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan