“Ingat Velg, Ingat HSR” Official Theme Song HSR Wheel

ingat velg ingat hsr

HSR Wheel telah meluncurkan official theme song-nya yang berjudul “Ingat Velg, Ingat HSR”. Lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi Aiu Ratna, aktris sekaligus mantan vokalis grup band Garasi yang memiliki suara khas rockernya.

Konsep Official Theme Song HSR Wheel

Velg mobil sejatinya bisa menunjukan jati diri pemiliknya melalui desain yang dipilih untuk mobil kesayangannya. Selain membuat tampil bergaya, menggunakan velg HSR Wheel akan membuat mobil kesayanganmu melaju dengan mantap. Sebab, kekuatan dan keamanan velg HSR yang sudah tak perlu lagi diragukan. Velg HSR Wheel telah lulus uji sertifikasi nasional dan internasional dengan mengantongi sertifikasi SNI, JWL, dan VIA.

HSR Wheel juga telah mewujudkannya dalam produk velg original design-nya, yaitu HSR MYTH 01 hingga 07. Setiap desain velg yang dirancang memiliki ciri khas dan filosofi yang tersirat, dan juga memberikan wajah baru di dunia industri otomotif.

Lirik Lagu Ingat Velg, Ingat HSR

Tetap melangkah lewati sgala rintangan

Tentukan arah fokus pada tujuan

Singsingkan lengan bajumu

Lepas beban pikiranmu

Genggam kuat tanggung jawab

Rangkul kawan maupun lawan  

o..o..owoo..(bersama-sama) o..o..owoo.. (satu tujuan)  

#Reff 1: Melaju mantap dengan mobilku Velg HSR buatku percaya diri

Jadi lebih bangga karya anak bangsa

Ajak teman-teman pakai HSR   o..o..owoo.. o..o..owoo..   HSR Wheel!!!  

Malam minggu kumpul sama teman-teman

Percuma aja punya mobil Kalo belum ada gandengan   Broo…

Hari gini masih pake velg standar

Pantes jok sebelah kosong

Buruan nabung ganti velg   o..o..owoo.. (pake HSR) o..o..owoo..(temukan jati dirimu) o..o..owoo.. (pake HSR) o..o..owoo..(lebih percaya diri) 

#Reff 2: Melaju mantap dengan mobilku Velg HSR buatku percaya diri Jadi lebih bangga karya anak bangsa Ajak teman-teman bersama-sama Pakai HSR!

Kamu bisa mendengarkan official song ini di Spotify, JOOX, Youtube, Tiktok, Apple Music, dan iTunes.

Produk Velg HSR Wheel

Setelah kamu mendengarkan lagu di atas bagaimana perasaanmu? Senang bukan?

Pasti senang dong! Dengan hadirnya produk velg original dan berkualitas membuat mobilmu menjadi lebih menawan untuk dipandang dan pastinya lebih nyaman digunakan. Jadi, kamu tidak perlu cemas untuk mengganti velg mobilmu sesuai dengan kemaunmu.  Karena di HSR Wheel kamu bisa custom velg sesukamu. 

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan