Kelebihan Mitsubishi Grandis yang Wajib Diketahui!

Mengenal 3 Kelebihan Mitsubishi Grandis Beserta Dengan Kekurangannya

Pada dasarnya, sudah banyak tersebar di berbagai lini masa mengenai apa saja kelebihan Mitsubishi Grandis. Termasuk pula, dari sisi kekurangannya. Apalagi, mobil tersebut termasuk ke dalam kelas MPV atau yang sering disebut dengan Multi Purpose Vehicle. Bahkan, mobil keluaran dari Mitsubishi Motors ini merupakan pilihan yang tepat dan juga cocok digunakan untuk keluarga Indonesia.

Kelebihan Mitsubishi Grandis

Nah sebelum memutuskan untuk membelinya, ada baiknya kamu mengenal terlebih dahulu kelebihan Mitsubishi Grandis. Berikut ini penjelasan lengkapnya.

Memiliki Ruang Kabin yang Luas

Salah satu keunggulan dari mobil keluaran Mitsubishi ini, yakni memiliki ruang kabin yang luas sehingga mampu menampung hingga tujuh orang dewasa sekaligus. Selain itu, dari sisi desainnya pun dibuat senyaman mungkin sehingga membuat siapa saja betah ketika berkendara dengan menggunakan mobil yang satu ini.

Desainnya yang Elegan dan juga Stylish

Secara keseluruhan, kamu bisa mengamati bahwa Mitsubishi Grandis ini memiliki tampilan yang cukup elegan dan juga stylish. Selain itu, tampilannya juga dikemas dengan interior yang bagus serta futuristik sehingga mampu memberi kenyamanan dalam berkendara.

Performa Mesin yang Powerful

Nah selain dari sisi kenyamanan, kelebihan lain yang coba ditawarkan, yakni dari sisi performa mesinnya. Mitsubishi mencoba menawarkan performa mesin yang responsif dan juga poweful pada mobil andalan keluarga ini.

Selain Kelebihannya, Apa Saja Kekurangan Mitsubishi Grandis?

Dalam hal ini, tidak afdol rasanya bila kita hanya membahas mengenai kelebihan Mitsubishi Grandis saja. Akan tetapi, kamu pun perlu mengetahui beberapa hal yang menjadi kekurangan dari mobil ini. Berikut ini penjelasan lengkapnya.

Belum Menggunakan Pintu Geser

Adapun kelemahan dari Mitsubishi Grandis ini, yakni belum menggunakannya pintu geser atau sliding door pada pintu bagian belakangnya. Hal ini lah yang cukup disayangkan oleh masyarakat Indonesia. Selain itu, juga banyak yang beranggapan jika kesan mewah atau premium pada mobil ini kurang terasa.

Penggunaan BBM Cukup Boros

Pada dasarnya, salah satu kelemahan dari Mistubishi Grandis ini, yakni konsumsi Bahan Bakar Minyak (BBM) yang diklaim cukup boros penggunaanya. Apalagi, banyak kompetitor lain yang mencoba menawarkan mobil dengan kelebihan irit dari segi penggunaan BBM-nya.

Harga Jual Kembali Rendah

Mengutip dari beberapa sumber, salah satu kelemahan dari mobil Mitsubishi Grandis, yakni harga jual kembalinya yang terbilang rendah. Hal tersebut dikarenakan mobil ini tidak terlalu popoler dibandingkan kompetitor mobil di kelas MPV lainnya. Namun, jangan jadikan hal tersebut sebagai halangan ya untuk membeli mobil yang satu ini. Sebab, berbagai keunggulan lainnya cukup mampu bersaing dengan merek mobil lainnya lho!

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan