Modifikasi Mobil Avanza Terbaru (Semua Generasi)

Modifikasi Mobil Avanza Terbaru (Semua Generasi)

Modifikasi Mobil Avanza – Siapa yang tidak mengetahui mobil Toyota Avanza? Mobil yang laris setiap tahunnya dan selalu menempati posisi tiga besar dalam penjualan mobil di industri otomotif Indonesia. Tak heran jika saat ini telah banyak penggunanya yang melakukan perombakan simpel untuk tampil berbeda dari yang lainnya. 

Modifikasi Mobil Avanza

Hingga saat ini, mobil Avanza telah memiliki tiga generasi. Maka, telah banyak referensi mulai dari modifikasi mobil avanza 2006, 2008, 2010, 2011, 2017, 2019, hingga yang terbaru tahun 2020. Berikut di bawah ini beberapa referensi untuk tambahan inspirasi kamu.

1. Modifikasi Interior Avanza

Kamu bisa melakukan modifikasi interior Avanza mulai dari bagian jok dan audio. Contohnya dengan melakukan modifikasi mobil Avanza silver menggunakan jok model dual tone seperti perpaduan hitam dan putih serta model wajik untuk melengkapi modifikasi mobil Avansa hitam kamu semakin elegan.

Selain itu, bagi kamu pecinta musik. Kamu bisa melakukan modifikasi audio di bagian depan atau belakang mobil menggunakan bass mobil yang lebih menggelegar menggunakan power audio merk terkenal yang saat ini beredar di pasaran. Dijamin, kamu pasti semakin nyaman berada dalam mobil sekalipun sedang dilanda kemacetan.

2. Modifikasi Eksterior

Terakhir, kamu bisa melakukan modifikasi mobil Avanza menggunakan cutting stiker pada bodi mobilnya. Akan tetapi, kamu harus melakukan konsep yang matang agar sesuai dengan warna yang tertera pada STNK, jika tidak kamu bisa terkena tilang atau denda. Selain itu, jika kamu tidak ingin menggunakan stiker, kamu bisa menggunakan modifikasi menggunakan body kit tanpa perlu pusing memikirkan konsep dengan STNK.  Perubahan eksteriornya bisa dilakukan untuk modifikasi mobil Avanza Veloz dan generasi lainnya.

3. Modifikasi Velg Avanza

Kamu bisa melakukan sedikit perubahan di bagian kaki-kaki mobil Avanza dengan mengganti velg standar kamu menjadi velg aftermarket yang beraneka ragam. Kamu bisa menggunakan velg racing, velg celong, velg chrome, dan yang lainnya. Ukuran standar mobil Avanza biasanya ring 14–15 inch, kamu bisa menambah ukuran velgnya menjadi lebih besar hingga ring 17.

Untuk memilih velg aftermarket yang ada di pasaran Indonesia, kamu perlu mengetahui dulu kualitas dan juga reputasi dari brand pelek tersebut. Jika kamu mencari velg mobil aftermarket berkualitas dan juga memiliki reputasi yang baik, maka kamu bisa memilih pelek dari brand HSR Wheel. Berikut ini adalah rekomendasi modifikasi mobil avanza dengan velg HSR :

1.Modifikasi Mobil Avanza Hitam Dengan Velg HSR Ring 17 WEB

Toyota Avanza Hitam

Spesifikasi Velg HSR :

Detail Produk

  • NAME: WEB JD801
  • RING: 17X7
  • HOLE/PCD: 8×100-114,3
  • ET/Offset: 45
  • COLOR: Silver (SILVER)

2.Modifikasi Mobil Avanza Silver Dengan Velg HSR Ring 17 Amarasi 

Toyota Avanza Silver

Spesifikasi Velg HSR :

Detail Produk

  • NAME: AMARASI JD720
  • RING: 17X7
  • HOLE/PCD: 8×100-114,3
  • ET/Offset: 40
  • COLOR: Grey Machine Face (GMF)

3. Modifikasi Mobil Avanza Veloz Dengan Velg HSR Ring 17 Sebunsuta :

Toyota Avanza Veloz

Spesifikasi Velg HSR :

Detail Produk

  • NAME: SEBUNSUTA JA136 BOROKO 03
  • RING: 17X7.5
  • HOLE/PCD: 8×100-114,3
  • ET/Offset: 45
  • COLOR: Matte Black (MB)

HSR Wheel adalah brand velg mobil asli Indonesia yang berkualitas dan sudah digunakan oleh banyak kalangan. Mulai dari youtuber otomotif seperti Fitra Eri, Motomobi, dan Ridwan Hanif. Dan ada juga artis papan atas seperti Raffi Ahmad, Sule, Andre Taulany. Hingga pembalap drifter nasional terkenal seperti Akbar Rais.

Untuk itu, jika kamu ingin membuat kaki-kaki mobil Avanza kamu tampil lebih ganteng, percayakan saja pada HSR Wheel. Semue jenis pelek mobil bisa kamu pilih sesuai ukuran yang kamu inginkan. Terlebih, jika kamu membeli velg dari HSR, kamu bisa mendapatkan benefit berupa gratis isi nitrogen, gratis tambal ban, hingga gratis balancing di seluruh toko cabang HSR di Indonesia.

Untuk mengetahui alamat seluruh toko cabang dari HSR Wheel, kamu bisa melihatnya langsung dengan mengunjungi HSR Wheel Store. Dan untuk kamu yang bingung memilih tipe velg yang cocok untuk mobil avanza kamu, kamu bisa melihat video di bawah ini untuk bahan referensi kamu memilih velg mobil Avanza HSR terbaik.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan