Promo Diskon HSR Wheel Bersama RALALI

Membuat tampilan mobil yang semakin keren bukan mimpi lagi. Cukup lakukan modifikasi ringan seperti mengganti velg standar OEM dengan velg variasi, langsung mobil kamu bisa menjadi semakin keren dan menjadi pusat perhatian banyak orang.

Promo Diskon Ralali

Untuk memilih velg variasi pun kamu tidak boleh sembarangan, karena bisa saja tidak cocok untuk mobil kamu. Sebuah keputusan yang tepat ketika kamu memilih velg HSR Wheel sebagai pengganti velg standar OEM kamu. 

Apapun mobil yang kamu miliki, velg HSR Wheel pasti cocok untuk mobil kamu karena HSR Wheel punya banyak desain dan model yang keren. Kualitas velg HSR Wheel juga tidak akan mengecewakan kamu.

Dapatkan Promo Diskon 250 Ribu Untuk Pembelian HSR Wheel

Kamu lagi cari-cari velg buat mobil kesayangan? Jangan khawatir, kamu bisa pilih dan beli velg HSR. Apa lagi selama bulan Juni ini, ada beberapa promo yang bisa kamu dapatkan setiap pembelian velg HSR Wheel yang sayang kamu lewatkan.

Selama bulan Juni 2019 ini, ada promo diskon hingga 250 ribu di setiap pembelian velg HSR Wheel di Ralali.com. Sudah pasti kamu tertarik dan ingin segera membeli velg HSR Wheel favorit. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu memasukan kode voucher ‘OTOTKB’ di aplikasi Ralali.com.

Diskon tersebut bisa kamu dapatkan untuk semua produk TKB Group Indonesia dengan minimal transaksi Rp2.500.000. Selain velg HSR Wheel, kamu juga bisa beli produk TKB Group Indonesia lainnya.

Jangan sia-siakan promo menarik ini, langsung beli velg HSR Wheel pilihan kamu di Ralali.com dan jadikan tampilan mobilmu semakin keren! Follow juga sosial media TKB Group Indonesia dan HSR Wheel untuk mendapatkan info-info promo menarik lainnya.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan