Beli Velg HSR Wheel Lewat TOPED Dapat Cashback 200 Ribu!

Ingin membuat  mobil kamu memiliki tampilan yang keren? Atau ingin mobil kamu jadi pusat perhatian banyak orang? Kamu tidak perlu melakukan modifikasi yang terlalu ekstrim, cukup dengan mengganti velg standar dengan velg variasi saja tampilan mobil kamu bisa berubah menjadi lebih ganteng dan keren.

Beli Velg HSR Wheel dapat Cashback

Dari sekian banyak velg variasi yang beredar di pasaran, kamu tidak perlu bingung karena kamu bisa memilih velg HSR Wheel. Velg-velg HSR Wheel memiliki berbagai model yang pasti cocok dengan mobil kamu. Selain itu kualitas HSR Wheel yang tidak perlu diragukan lagi, karena HSR Wheel terbuat dari bahan alloy terbaik.

Beli Velg HSR Wheel di Tokopedia Dapat Cashback 200 Ribu

Untuk kamu yang tertarik untuk beli velg HSR Wheel, kamu beruntung karena di bulan Juni ini HSR Wheel punya promo menarik yang sayang untuk kamu lewatkan. Jadi untuk memiliki tampilan mobil yang keren dengan HSR Wheel bukan mimpi lagi.

Selama bulan Juni 2019 kamu bisa mendapatkan cashback hingga 200 ribu Rupiah setiap pembelian velg HSR Wheel di Tokopedia. Caranya cukup mudah, hanya dengan memasukan kode voucher ‘AFTERMARKETJUNI19’ di aplikasi Tokopedia kamu.

Selain velg HSR Wheel, kamu juga bisa membeli produk-produk TKB Group Indonesia lainnya melalui Tokopedia. Jadi tunggu apa lagi? Langsung beli velg HSR Wheel yang kamu suka di Tokopedia agar mobil kamu semakin ganteng dan keren.

Jangan lupa untuk follow sosial media TKB Group Indonesia dan HSR Wheel agar kamu tidak ketinggalan info-info promo menarik lainnya.  

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan