Grab Stop, Harga Khusus Velg & Ban Untuk Driver Grab Car

Grab Stop – Mulai tanggal 1 Oktober 2018 sampai dengan 1 April 2019, HSR – TKB Group Indonesia bekerjasama dengan Grab menyediakan velg dan ban mobil dengan harga khusus untuk driver grab car.

Harga Khusus Velg dan Ban Mobil Untuk Anda Driver Grab Car

Saat ini biaya pembelian velg dan ban mobil menjadi sumber pengeluaran tahunan yang cukup menyita keuangan, Anda sebagai Driver Grab Car bisa memanfaatkan promo velg dan ban mobil dari HSR – TKB Group Indonesia sebagai langkah yang tepat untuk menghemat belanja otomotif tahunan.

Biaya perawatan mobil yang terus membesar setiap bulan sejalan dengan intensitas penggunaan jelas bukan pengalaman yang baik bagi keuangan rumah tangga Anda. Jika tidak diantisipasi, pengeluaran untuk mobil akan terus melejit sehingga bisa menggerus isi kantongmu cukup dalam.

Bila kamu ingin menekan biaya perawatan/penggantian part mobil khsusnya velg dan ban sebenarnya ada cara cerdas untuk menyiasatinya. Salah satu caranya adalah memanfaatkan promo harga khusus dari HSR – TKB Group yang bekerjasama dengan Grab.

Fasilitas Pembelian Velg dan Ban Mobil

Berikut fasilitas yang didapatkan Drive Grab Car yang melakukan pembelian Velg dan Ban Mobil HSR – TKB Group Indonesia :

fasilitas grab stop
Fasilitas Grab Stop – HSR – TKB Group

Harga khusus velg dan ban mobil bagi Driver Grab Car berlaku di semua toko TKB Group yang tersebar di wilayah Indonesia, berikut daftar tokonya :

Nikmati layanan ini sekarang juga, hubungi toko HSR – TKB Group Indonesia di kota anda untuk informasi lebih lanjut.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan