Velg HSR Mahal, Kunjungi Tokonya Untuk Detail Harga

Velg HSR Mahal – Velg HSR Murah ataupun Velg HSR Mahal itu sangatlah relatif. Bagi yang masih awam dengan velg pada umumnya menilai mahal murahnya velg dari harga yang tertera. Apabila kamu menilai pelek hanya dari jumlah nilai nominal yang tertera. Maka itu sama saja pilihan kamu dipengaruhi oleh pihak ketiga.

Harga Velg sama seperti harga barang lain, sangat relatif dan tergantung bagaimana cara kamumenilai produk. Velg mobil ring 15 seharga Rp.5.000.000 bagi pemilik kendaraan City Car akan terlihat mahal. Namun bagi pemilik Sport Car bisa jadi sebaliknya.

Velg HSR Mahal, Kunjungi Tokonya Untuk Detail Harga

HSR terus berupaya memenuhi apapun yang menjadi harapan para konsumen yang membutuhkan velg mobil. Maka dari itu HSR memperhatikan poin penting sebagai dasar utama memenuhi harapan customer dalam memilih produk velg :

  1. Memahami kebutuhan customer terhadap velg dan ban mobil dengan menyediakan produk yang beragam desain, ukuran, harga yang terjangkau, kualitas terbaik dan bahan yang digunakan.
  2. Ketahanan produk yang ditawarkan memiliki daya tahan yang tinggi sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lebih panjang.
  3. Produk yang ditawarkan memiliki konsistensi dalam hal mutu dan performa.
  4. Layanan pelanggan yang selalu terupdate dari produk terbaru, layanan keluhan-keluhuan pelanggan dan maintenance. Kegiatan Maintenance seperti balancing gratis, nitrogen gratis, free ongkos kirim, cicilan 0% dan lain-lain.
  5. Produk HSR sudah sangat teruji dengan sertifikat SNI.

Baca juga : Velg HSR Gampang Rusak? Cari Tahu Penyebabnya Disini

Kami memahami apa saja yang menjadi dasar utama bagi para konsumen dalam memilih produk velg dan ban mobil. Dengan demikian, kami berharap bahwa kami dapat memberikan kepuasan kepada konsumen dengan membeli produk kami.

Dengan memperhitungkan berbagai aspek dan dukungan untuk costumer HSR, velg HSR sangat terjangkau untuk masyarakat Indonesia. Selain itu, semua produk HSR untuk velg dan ban mobil mudah ditemukan dengan adanya toko yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia serta terdaftar di berbagai Marketplace seperti Tokopedia, BliBli, Lazada, OLX, Matahari Mall dan Bukalapak. Cek disini untuk Daftar toko HSR TKB Group Indonesia

Masih bilang Velg HSR Mahal? kalau belum yakin bahwa Velg HSR terjangkau silahkan kunjungi toko-toko kami di Kota Anda.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan