Velg Mitsubishi Xpander Dari HSR Agar Tampilan Lebih Keren

Velg Mitsubishi Xpander – Mobil Mitsubishi Xpander sangat booming saat ini di Indonesia. Dengan tampilan design futuristik, mobil Xpander diyakini akan menjadi market leader dalam waktu lama.  Walaupun xpander sudah memiliki design bagus tapi tampilan mobil tersebut masih keliatan standar, karena dari pihak pabrik tidak memberikan semua asesoris untuk mempercantik tampilan mobil. Maka dari itu sudah selayaknya mobil xpander yg kita miliki, kita beri sentuhan / tambahkan bbrp asesoris yg bisa mempercantik penampilannya.

Velg Mitsubishi Xpander Dari HSR Agar Tampilan Lebih Keren

Salah satu bagian exterior mobil yang bisa di upgrade adalah velg mobil. Velg Mobil Xpander berukuran 16″ dengan ukuran ban 205.60.16, masih terlihat cingkrang, dengan ukuran ban tersebut bila digunakan dalam kondisi hujan dan kecepatan tinggi didalam tol, mobil akan limbung karena tapak ban kurus (205). Hal ini sangat memperngaruhi keselamatan dan kenyamanan saat berkendara dalam kecepatan tinggi dan dalam kondisi hujan.

Jadi bisa disimpulkan bahwa penggantian velg dengan ukuran lebih besar dan tapak ban lebih lebar akan mendongkrak penampilan mobil Xpander dan meningkatkan kenyamanan berkendara serta keamanan berkendara dalam kecepatan tinggi.

Banyak sekali pemilik mobil Xpander mengutamakan penggantian velg mobil sebagai target utama dalam tahap awal modifikasi, karena hanya dengan mengganti velg mobil maka tampilan mobil Xpander akan sangat keren dan ganteng.

Dibawah ini ada banyak sekali gambar-gambar mobil xpander yang sudah mengganti velg dengan ukuran lebih besar :

Salahsatu merk velg tersohor di Indonesia adalah HSR Wheel, menyediakan berbagai ukuran velg dan bermacam-macam model terbaru, terkeren, tersohor, ternama. HSR Wheel merupakan merk lokal, diproduksi di cina dengan kualitas terjamin, Sudah mendapat sertifikat SNI dan sudah terjual puluham ribu set selama 7 tahun terakhir. HSR Wheel tersedia di 55 kota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Daftar Alamat Toko HSR – TKB Group Indonesia

Baca Juga :

Sirius Berikan Small Car Akselerasi Maksimum

Modifikasi Velg Xpander Ring 18 Tipe Hustler HSR

Setiap pembeli velg mobil dan ban HSR Wheel secara otomatis menjadi member TKB Group Indonesia yang memiliki manfaat besar dan bisa digunakan untuk balancing gratis, nitrogen gratis dan tambal ban gratis diseluruh toko TKB Group Indonesia.

Penulis : Suriadi HSR

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan