Jangan Lewatkan GIIAS Jakarta 18 – 28 Juli 2019

Setelah sukses dilaksanakan di Surabaya pada tanggal 29 Maret hingga 7 April 2019 lalu, pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan berlanjut di Jakarta. GIIAS 2019 Jakarta akan berlokasi di International Convention Exhibition (ICE) BSD City dan dilaksanakan pada tanggal 18 hingga 28 Juli mendatang. Seperti pameran GIIAS sebelumnya, akan ada banyak pelaku industri yang akan hadir untuk meramaikan salah satu event otomotif terbesar di Indonesia tersebut nanti.

Pameran mobil GIIAS Jakarta 2019 kali ini membawa tema ‘Future in Motion’ yang merepresentasikan tranformasi teknologi otomotif yang sedang terjadi di industri otomotif global. Dengan tema tersebut pameran otomotif GIIAS Jakarta 2019 akan menghadirkan teknologi terkini dari industri otomotif seperti kendaraan listik dan hybrid.

Peserta GIIAS 2019

Tercatat hingga saat ini 25 pabrikan mobil yang akan ikut meramaikan pameran otomotif GIIAS Jakarta 2019 nanti. Untuk pabrikan mobil penumpang yang akan mengikuti GIIAS di antaranya adalah Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mercedes Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling. Kemudian dari mobil angkutan barang akan ada tujuh pabrikan yang akan hadir, seperti FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi, Fuso, Tata Motors, UD Truck.

Untuk pabrikan sepeda motor, sekitar 11 prabrikan yang akan meramaikan pameran GIIAS Jakarta 2019 nanti di antaranya  Benelli, Harley Davidson, Honda, Kawasaki, Kymco, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, Vespa, dan Viar. Selain pabrikan mobil dan motor, beberapa pabrikan otomotif dalam negeri pun juga ikut meramaikan pameran otomotif GIIAS Jakarta 2019. Untuk pabrikan karoseri dalam nergeri terdapat 3 pabrikan, yaitu Adi Putro, Laksana, dan Tentrem.

Sebagai brand velg dalam negeri, HSR Wheel juga ikut meramaikan pameran otomotif GIIAS di ICE BSD nanti. Jadi, untuk kamu penggemar modifikasi khusunya bagian kaki-kaki atau velg dan ban mobil, kamu bisa langsung datang booth HSR Wheel di event tersebut. HSR Wheel akan menampilkan variasi velg terbaru berkualitas yang sayang untuk kamu lewatkan. Bahkan akan banyak promo menarik yang bisa kamu dapatkan ketika kamu datang ke booth HSR Wheel.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan